Jadi Saksi Pernikahan, Dahlan Iskan "Diteror" Raffi Ahmad

Written By Unknown on Friday, October 17, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Ada cerita lucu yang dialami saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dahlan Iskan. Beberapa jam sebelum digelar akad nikah, menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mengaku sempat diteror Raffi Ahmad.


"Saya jam empat pagi di-SMS sama Raffi, dan itu dilakukan Raffi sampai jumlahnya delapan kali SMS-nya. Mungkin dia khawatir saya enggak bisa datang dan jadi saksi bagi dirinya," ungkap Dahlan Iskan sembari tersenyum.


Agar Raffi tenang, Dahlan pun membalasnya dan memastikan akan menghadiri pernikahannya.


"Saya bilang, yes Sir. Saya akan datang pukul 13.30 WIB bersama istri. Dan sekarang saya sudah disini dan menepati janji saya," lanjutnya.


Sementara itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang juga menjadi saksi malah menyampaikan syarat khusus pada Raffi.


"Saya bilang ke Raffi, saya punya persyaratan bila ingin jadikan saya saksi. Syaratnya, serius dengan menikahi pasangan kamu dan dia bilang iya. Makanya, saya iya kan permohonannya untuk jadi saksi," tuturnya.


Dalam kesempatan itu pula, Ridwan memberikan wejangan kepada Raffi agar menjadi contoh yang baik di dalam kehidupannya.


"Ini kan peristiwa penting dalam hidup seseorang. Apalagi Raffi sebagai publik figur. Pasti impact-nya sangat besar bagi penggemarnya. Makanya saya pesan agar dia jadi contoh yang baik bagi pernikahan orang-orang di luar sana," terangnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Saksi Pernikahan, Dahlan Iskan "Diteror" Raffi Ahmad

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/10/jadi-saksi-pernikahan-dahlan-iskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Saksi Pernikahan, Dahlan Iskan "Diteror" Raffi Ahmad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Saksi Pernikahan, Dahlan Iskan "Diteror" Raffi Ahmad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger