Disebut Bakal Punya Anak Haram, Jupe Marah Besar

Written By Unknown on Thursday, October 16, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Rencana pedangdut Julia Perez, untuk memiliki anak lewat program donor sperma (Invitro) ternyata menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Sejumlah pengguna twitter malah sempat menghujat Jupe, dengan menyatakan bahwa penyanyi seksi ini akan memiliki anak haram.


Lewat akun pribadinya, Jupe sempat marah besar saat sejumlah orang menghujat dirinya. "@Juliaperez: Jgn sombong lo para laki.. Sok2an hujat gw maslah donor sperma .. Lo donor ke tembok sama tangan lo gratis tiap malan gw kaga hujat!!," tulis Jupe di akun miliknya.


Jupe juga menyatakan, tak percaya bahwa anak yang nantinya dilahirkan lewat proses invitro tersebut sebagai anak haram.


"Pake ngatain anak gw haram!! Apa urusan nya!! Anak gw anak yg berbakti buat orang tua. Dan itu lebih dari cukup Masalh dosa bukan lo yg atur," lanjut Pelantun tembang 'Aku Ra Popo' itu.


Lebih dalam lagi, mantan kekasih Gaston Castano ini, menyayangkan sikap sebagian orang yang menelantarkan anak yang dilahirkannya. Padahal banyak orang-orang seperti dirinya yang sangat berharap memiliki anak.


"Haram buat gue adalah lo udah buat anak trus lo telantarin!! Kagak bertanggung jawab!! Itu bukan dosa anak.. Tapi kelakuan kita yang jelek!," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Disebut Bakal Punya Anak Haram, Jupe Marah Besar

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/10/disebut-bakal-punya-anak-haram-jupe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disebut Bakal Punya Anak Haram, Jupe Marah Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disebut Bakal Punya Anak Haram, Jupe Marah Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger