Zaskia "Gotik" Berniat Sekolah Kepribadian Agar Tak Sering Diejek

Written By Unknown on Tuesday, June 3, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Gaya bahasa yang khas dan kental dengan bahasa campuran Sunda dan Jawa membuat pedangdut Zaskia 'Gotik' sering diledek sahabat-sahabatnya. Untuk itulah, pemilik 'goyang itik' itu berencana mengikuti sekolah kepribadian agar tak sering diejek gara-gara gaya bahasanya itu. Hal itu diungkapkan Zaskia kala ditemui di Studio Trans TV, di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/6) malam.


"Sering (jadi bahan ejekan), 'ih lu mah cakep-cakep ngomongnya gitu'. Cikarang kan bahasanya campuran, betawi kentel, sunda kasar, jawanya gitu, makanya aku pengen ikut sekolah kepribadian biar bisa ilang logat Cikarangnya," ujar Zaskia.


Lebih lanjut dijelaskan Zaskia, tak hanya ingin bersekolah kepribadian, perempuan asal Bekasi itu berencana akan ikut kursus bahasa asing agar bisa bersosialisasi dengan orang-orang yang berasal dari luar Indonesia.


"Aku juga disuruh kursus bahasa Inggris biar bisa komunikasi ama orang dari luar negeri. Ya semuanya akan dilakukan secara bertahap kok," lanjutnya.


Zaskia sebenarnya juga sering merasa malu bila dirinya bertemu dengan sahabat-sahabatnya namun karena logatnya yang kental dirinya kadang sering merasa minder.


"Kadang minder juga. Kan gak semua orang paham ama yang kita omongin. Padahal itu dah serius tapi sering dianggap sebagai candaan gara-gara logatnya mang begitu. Takutnya malah nanti bikin orang kesinggung lagi gara-gara logatku ini. Makanya punya niatan itu (sekolah kepribadian)," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaskia "Gotik" Berniat Sekolah Kepribadian Agar Tak Sering Diejek

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/06/zaskia-berniat-sekolah-kepribadian-agar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaskia "Gotik" Berniat Sekolah Kepribadian Agar Tak Sering Diejek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaskia "Gotik" Berniat Sekolah Kepribadian Agar Tak Sering Diejek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger