'Ibu Hebat, Indonesia Hebat' Dukung Jokowi-JK

Written By Unknown on Monday, June 2, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Dukungan terhadap Joko Widodo - Jusuf Kalla terus mengalir. Hari ini, seyelah masyarakat Maluku dan Relawan Jokka, giliran Ibu-ibu dan artis wanita yang menduung pasangan nomor urut 2 ini.


Hal itu terlihat saat sejumlah artis yang dimotori oleh artis senior Jajang C Noer dan sejumlah ibu-ibu hari ini mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi dan JK dalam sebuah gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat".


Acara deklarasi yang dihadiri oleh istri Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla itu lebih menyoroti kesamaan visi dan misi yang dikehendaki sejumlah artis dan ibu-ibu terhadap program Jokowi - JK untuk merevolusi mental generasi muda bangsa ini.


"Acara ini digagas sebagai upaya kita para wanita di Indonesia yang setuju dengan program yang dicanangkan pak Jokowi dan pak JK untuk merevolusi mental generasi bangsa yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan," ungkap Jajang C Noer dalam acara deklarasi gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" di Jalan Brawijaya III Nomor 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6) siang.


Lebih lanjut Jajang C Noer sebagai penggerak gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" juga melihat sosok istri Jokowi (Iriana) dan Istri Jusuf Kalla (Mufidah Jusuf Kalla) sebagai sosok pendamping yang tepat bagi kedua pasangan itu untuk membenahi bangsa ini.


"Saya lihat peran Ibu Iriana dan Ibu Mufidah begitu besar sebagai penyeimbang dan kontrol bagi pak Jokowi dan pak Jusuf Kalla. Maka itu kami menitipkan pesan ini kepada mereka untuk sama-sama bahu-membahu memajukan bangsa ini agar generasi mendatang bisa jadi generasi yang tangguh," ujar Jajang yang juga besan JK ini.


"Kami juga melihat dengan adanya ibu Iriana dan ibu Mufidah menjadikan pak Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai pribadi yang tangguh, semoga mereka bisa sama tangguhnya ketika nanti terpilih dan mendampingi pak Jokowi dan JK sebagai presiden dan Wakil Presiden mendatang," lanjut suami Sutradara kondangn Arifin C Noer itu.


Mufidah sendiri menyambut bangga gerakan yang dipelopori oleh sejumlah artis wanita dan ibu - ibu yang dengan sukarela mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla untuk membenahi bangsa Indonesia.


"Saya dalam kesempatan ini berucap terimakasih atas dukungan sejumlah teman-teman artis wanita dan ibu - ibu yang mau perduli dengan nasib bangsa, Meskipun awalnya saya sempat menolak bapak dicalonkan kembali jadi calon wakil presiden. Namun dorongan dan dukungan yang mereka berikan sangat berarti bagi saya sebagai istri untuk membantu bapak menjalankan tugasnya nanti bila terpilih," tandas Mufidah.


"Semoga ini bisa jadi sesuatu yang berarti bagi bangsa, Insyallah saya dan anak-anak ikhlas mendukung karir bapak untuk menjadi pendamping pak Jokowi," sambungnya.


Dalam kesempatan pendeklarasian gerakan "Ibu Hebat, Indonesia Hebat" itu sejumlah artis, presenter dan putri mantan presiden Soekarno ikut hadir diantaranya artis Jajang C Noer, Maya Hasan, Olga Lydia, presenter Rosiana Silalahi, dan putri mantan presiden Soekarno yang juga adik kandung Megawati Soekarno Putri, Sukmawati Soekarno Putri turut hadir.


Anda sedang membaca artikel tentang

'Ibu Hebat, Indonesia Hebat' Dukung Jokowi-JK

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/06/hebat-indonesia-hebat-dukung-jokowi-jk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Ibu Hebat, Indonesia Hebat' Dukung Jokowi-JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Ibu Hebat, Indonesia Hebat' Dukung Jokowi-JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger