Mengenal Jagat Raya Lewat Serial "Cosmos: A Spacetime Odyssey"

Written By Unknown on Thursday, March 13, 2014 | 5:55 PM


Jakarta - Fox International Channels menghadirkan serial baru yang fenomenal berjudul Cosmos : A spacetime odyssey. Serial dokumenter sepanjang 13 episode ini merupakan karya dari produser serial kenamaan Family Guy dan film "Comedy Ted, Seth MacFarlame dan Ann Druyan sebagai penulis sekaligus produser juga sutradara eksekutif.


Serial ini menceritakan tentang perjalanan manusia menemukan hukum alam dan mengetahui posisi kita dalam dimensi ruang dan waktu. Cosmos membawa kita ke kisah kehidupan yang belum pernah diceritakan, mengenai pencarian heroik atas nama pengetahuan. Serta membawa penontonnya untuk mendapatkan gambaran kosmik pada skala yang terbesar maupun yang terkecil.


"Cosmos adalah sebuah tayangan ilmu pengetahuan yang disajikan dengan cara menghibur dan tidak membosankan," jelas Cam Walker, VP, Territory Head Fox International Channels di Indonesia, dalam acara Early Screening Cosmos di @america, Jakarta, Kamis (13/3).


Cosmos, kata Walker, diharapkan dapat menjadi fenomena dunia hiburan. Selain itu, serial ini diharapkan dapat juga memacu rasa ingin tahu dan menggerakkan generasi muda untuk memiliki ketertarikan lebih pada ilmu pengetahuan.


Serial ini mengembangkan metode narasi penceritaan ilmiah untuk mengungkapkan kemegahan alam semesta. Konsep ilmiah terkini disajikan dengan pengetahuan dan teknologi perfilman yang canggih, tanpa mengurangi unsur kebenaran karena dilengkapi dengan ketelitian ilmu digabung dengan aspek emosional dan spiritual.


Cosmos : A Spacetime Odyssey diproduksi oleh Cosmos Studios, the Ithaca, yang berbasis di New York yang didirikan oleh Ann Druyan bekerja sama dengan Door Productions, sebuah perusahaan milik MacFarlane.


Ann Druyan dan Steven Soter berperan sebagai penulis naskah. Serial berdurasi kurang lebih 45 menit ini akan disiarkan di channel-channel fox secara serentak pada 15 Maret 2014 pukul 21.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengenal Jagat Raya Lewat Serial "Cosmos: A Spacetime Odyssey"

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/03/mengenal-jagat-raya-lewat-serial.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengenal Jagat Raya Lewat Serial "Cosmos: A Spacetime Odyssey"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengenal Jagat Raya Lewat Serial "Cosmos: A Spacetime Odyssey"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger