Dua Model dari Indonesia Masuk 16 Besar Asia's Next Top Model

Written By Unknown on Saturday, January 11, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Tidak seperti di musim pertama, Asia's Next Top Model musim ini memilih dua model Indonesia untuk menjadi kontestan pada acara yang diproduksi oleh Fox International Channels.


Dua kontestan yang terdiri dari Bonadea dan Janice ini, terpilih karena berhasil lolos di semua tahapan tes, terutama tes psikologi.


"Karena nantinya para kontestan akan diisolasi sepanjang masa karantina, maka penyaringannya pun lebih ketat, terutama di tes psikologi. Siapa yang kira-kira bisa mengontrol emosi dengan baik akan lebih dipertimbangkan," ujar Tiara Sugiyono, Senior Executive Marketing Fox International Channel pada jumpa pers di Jakarta, Sabtu (11/1).


Menurut Tiara, di musim kedua ini memang proses penyaringan untuk mendapatkan 16 finalis lebih berbeda. Penyaringan di musim pertama sifatnya lebih tertutup, undangan audisi hanya dikirimkan ke agenci-agenci saja.


Namun pada musim kedua ini semua orang bisa berkesempatan untuk mengikuti ajang pencarian model tersebut.


"Penyaringan musim ini lebih terbuka. Setiap negara yang terdiri dari 12 negara mengadakan audisi lokal dan dipilih shortlist yang paling kompeten. Indonesia sendiri berhasil mengirim 20 shortlist. Karena jumlahnya cukup banyak, akhirnya bisa terpilih 2 orang kontestan," lanjut Tiara.


Negara lain yang berhasil meloloskan dua kontestan adalah Singapura dan Malaysia.


Tidak seperti di musim pertama, penayangan Asia's Next Top Model kali ini belum ada di saluran televisi lokal. Saat ini para penonton baru bisa menyaksikannya di Star World yang merupakan saluran televisi internasional.


"Kita sudah tidak bekerjasama dengan RCTI seperti tahun lalu, karena menurut mereka tayangan ini kurang diminati. Padahal menurut kita kenyataan di lapangan tidak seperti itu," kata Tiara.


Namun, Tiara melanjutkan bahwa mereka sesegera mungkin akan membuat kerjasama dengan saluran televisi lokal lain.


"Saat ini sudah ada kandidat, namun belum ada konfirmasi. Tunggu saja kabar selanjutnya. Tapi bagi yang tidak berlangganan TV kabel dan ingin menyaksikan, kita sudah upload di Youtube untuk episode pertama," tandasnya.


Asia's Next Top Model musim kedua akan tayang perdana di Asia pada 8 Januari 2014 lalu, dan akan tayang setiap hari Rabu pukul 20.40 WIB di Star World.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Model dari Indonesia Masuk 16 Besar Asia's Next Top Model

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/01/dua-model-dari-indonesia-masuk-16-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Model dari Indonesia Masuk 16 Besar Asia's Next Top Model

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Model dari Indonesia Masuk 16 Besar Asia's Next Top Model

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger