Dewi Perssik Mengaku Pernah Diajak Nikah Siri Oleh Farhat Abbas

Written By Unknown on Thursday, January 9, 2014 | 5:55 PM


Jakarta - Sebuah pengakuan mengejutkan kembali diungkapkan pedangdut Dewi Perssik. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, mengaku pernah diajak menikah siri oleh pengacara Farhat Abbas. Pengakuan itu dilakukan Depe karena ia merasa kesal dengan komentar-komentar pedas dari suami Nia Daniaty itu.


"Dari dulu diajak nikah siri sama Farhat Abbas, tapi saya nggak mau," ungkap Depe saat ditemui di studio Guet, Perdatam, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.


Lebih dalam wanita asal Jember, Jawa Timur itu menjelaskan bahwa sejak lama memang Farhat mengagumi dirinya, makanya pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengajaknya menikah siri.


"Saya pikir dia ngefans sama saya. Saya dibilang kayak setan, berarti dia ngefans sama film horor saya, karena terhantui Dewi Perssik terus, kayak setan," terangnya.


Depe memang merasa kesal akibat sindiran Farhat yang sering dilakukannya melalui media sosial.


"Saya kesal dengan komentar-komentar dia. Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan. Kalau begini caranya dia bisa ngomong seenak dirinya sendiri ya mau gimana lagi. Biar dia sadar bahwa dia memang sakit," tutur Depe geram


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik Mengaku Pernah Diajak Nikah Siri Oleh Farhat Abbas

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/01/dewi-perssik-mengaku-pernah-diajak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik Mengaku Pernah Diajak Nikah Siri Oleh Farhat Abbas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik Mengaku Pernah Diajak Nikah Siri Oleh Farhat Abbas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger