Sukses Di Dunia Musik, NOAH Siap Bersaing Di Dunia Akting

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Kesuksesan group band NOAH dalam merambah dunia tarik suara ternyata tak membuat mereka berpuas diri. Group band asal Bandung, Jawa Barat itu kini siap melebarkan sayapnya ke dunia akting.


Bila kemarin hanya sang vokalis Nazriel Ilham atau yang akrab dipanggil Ariel yang terjun ke dunia akting lewat film 'Sang Pemimpi', kini giliran seluruh personel NOAH ikut ambil bagian dalam film drama musikal berjudul 'NOAH Awal Semula'. Film ini akan dirilis 14 November 2013 mendatang.


Group band yang digawangi Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), Reza (Drum), David (Keyboard) akan bercerita tentang kehidupan mereka dari awal mendirikan band hingga sukses seperti saat ini.


"Film ini menceritakan awal mula NOAH. NOAH sendiri kan nggak tiba-tiba ada, makanya tarik mundur lagi dari zaman Peterpan, sampai akhirnya jadi NOAh," ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (1/11).


Para personel NOAH akan tetap memerankan diri mereka sendiri dalam film tersebut. Ariel mengaku tak terlalu banyak menemui kesulitan.


"Film ini menceritakan kehidupan masing masing personel dan bandnya. Gak ada yang susah, karena kita jadi diri kita sendiri, tentang bagaimana kita kerja dan menghadapi masalah kita masing-masing baik di dalam maupun di luar panggung," lanjut Ariel.


Ariel sendiri berharap pesan yang ada lewat film perdana mereka bisa menginspirasi generasi muda untuk punya mimpi dan mengejarnya seperti yang NOAH lakukan.


"Kita tidak bermaksud menggurui atau menjadi guru dalam film ini. Kita berharap kisah hidup kita (masing masing personel NOAH) bisa menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya," tutup Ariel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sukses Di Dunia Musik, NOAH Siap Bersaing Di Dunia Akting

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/11/sukses-di-dunia-musik-noah-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sukses Di Dunia Musik, NOAH Siap Bersaing Di Dunia Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sukses Di Dunia Musik, NOAH Siap Bersaing Di Dunia Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger