Istri Hamil Bikin Desta Mudah Panik

Written By Unknown on Monday, November 25, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Desta mengaku mudah panik saat istrinya, Natasha Rizki, sedang hamil saat ini. Bahkan, karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Desta mengaku jadi sering sekali menelepon istrinya saat dirinya tengah bekerja.


"Waktu awal kehamilan, dia kan sering di rumah karena sering merasa lemas. Jadi, kalo lagi kerja, bolak-balik saya telepon untuk menanyakan kondisinya. Makanya, saya senang saat usia kehamilannya di atas 4 bulan. Dia sudah lebih aktif dan sering ikut saya kerja. Jadi, saya bisa ngontrol secara langsung," ujar Desta, di sela-sela acara jumpa pers JakCloth Year End Sale (YES) 2013, di Jakarta, Senin (25/11).


Desta bahkan mengakui jika dia kadang sulit mengontrol kepanikannya. Terutama karena ini merupakan anak pertama bagi dirinya dan istri, sehingga menurutnya mereka masih minim pengalaman. Hal itu pun dibenarkan sang istri.


"Saya enggak enak badan dikit, (Desta) langsung telepon dokter. Bahkan kalau saya makan sate atau makan makanan yang kira-kira kurang baik untuk kandungan saya, dia bisa marah," ungkap Natasha.


Selain mengontrol rasa panik, Desta sendiri kemudian juga merasa harus bisa mengontrol ucapannya selama masa kehamilan sang istri.


"Kalo lagi ngomentarin atau ngeledek orang, pasti berusaha untuk ingat kalo istri lagi hamil. Apalagi kalo ngomong kotor. Mau gak mau harus dikurangin," candanya.


Lebih jauh, Desta mengaku bahwa dia ingin sekali memiliki anak laki-laki, agar bisa menjadi pemain sepakbola.


"Laki-laki atau perempuan sebenarnya bukan masalah. Tapi, kalo harapan saya sih laki-laki, biar bisa diajarin main bola," ujar Desta seraya tertawa.


Pasangan ini memang mengaku sengaja tidak memeriksakan jenis kelamin calon anak mereka dari sekarang, agar kelak menjadi kejutan.


"Beberapa pilihan nama dan usulan dari keluarga sudah ada. Tapi, kita belum menentukan. Yang jelas, nanti kita ingin ada gabungan dari nama kita berdua. Kemudian (ada) istilah yang menandakan dia anak keberapa, dan lahir di bulan apa," imbuh Natasha.



Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Hamil Bikin Desta Mudah Panik

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/11/istri-hamil-bikin-desta-mudah-panik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Hamil Bikin Desta Mudah Panik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Hamil Bikin Desta Mudah Panik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger