Yosi Project Pop: Jerry itu Istimewa

Written By Unknown on Sunday, October 6, 2013 | 5:46 PM




Salah satu anggota Project Pop, Hermann Josis Mokalu (Yosi) bergaya saat acara amal yang digelar oleh komunitas peduli kanker, We Care and Share, di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu (6/10/2013). | KOMPAS.COM/NORMA GESITA








JAKARTA, KOMPAS.com - Simpati terus berdatangan bagi mantan pebasket Satya Wacana Metro LBC Bandung, Jerry Lolowang, yang kini tengah berjuang melawan kanker testis. Salah satunya datang dari anggota Project Pop, Yosi.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Hermann Josis Mokalu ini menyempatkan diri untuk datang pada acara amal yang digelar oleh komunitas peduli kanker, We Care and Share, di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu (6/10/2013) pagi.

Menurut Yosi, Jerry adalah orang hebat yang menginspirasi banyak orang. "Sebenarnya acara ini cukup mendadak, tapi kebetulan saya sedang berada di Jakarta dan sempat datang ke sini," tutur Yosi yang biasa menjadi MC pada acara National Basketball League (NBL).

"Meski tidak kenal langsung dengan Jerry, saya dengar dia menjadi duta kanker yang menginspirasi banyak orang. Jerry itu istimewa, spesial. Tidak semua orang bisa menjadi inspirator dalam kondisi seperti itu," tambah Yosi yang mengaku salut dengan perjuangan Jerry.

Menurut Yosi, Jerry harus tetap percaya bahwa segala sesuatu bisa terjadi. Dengan memegang kepercayaan tersebut, Yosi yakin Jerry bisa sembuh dan membuat orang lain lebih terinspirasi dengan semangatnya melawan kanker.

Jerry saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit khusus kanker Mount Miriam di Penang, Malaysia. Senin (7/10/2013), Jerry akan mulai menjalani kemoterapi untuk mematikan sel kanker yang kini sudah merambah ke kelenjar getah beningnya.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Yosi Project Pop: Jerry itu Istimewa

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/yosi-project-pop-jerry-itu-istimewa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yosi Project Pop: Jerry itu Istimewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yosi Project Pop: Jerry itu Istimewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger