Vettel Ucapkan Selamat kepada Webber

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 5:46 PM






SUZUKA, KOMPAS.com
- Pebalap Red Bull asal Jerman, Sebastian Vettel memberikan selamat pada teman setimnya, Mark Webber, yang berhasil meraih pole position GP Jepang, Sabtu (12/10/2013). Vettel menolak untuk menjadikan kerusakan KERS (kinetic energy recovery system) pada mobilnya sebagai alasan dirinya gagal meraih pole.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat pada Mark. Saya rasa dia melakukan lap dengan sangat baik," ujar Vettel usai sesi kualifikasi.

"Kami memang memiliki masalah saat turun di sesi kualifikasi, tapi saya pikir hal itu tidak mempengaruhi kami untuk menemukan ritme yang tepat. Lagipula, saya bukan orang yang banyak beralasan. Segala sesuatunya memang tidak pasti, faktanya, kami berdua tetap di urutan terdepan."

"Saya berusaha keras pada kulifikasi pertama meski masih agak sulit. Saya lebih bisa mengontrol keadaan pada kualifikasi kedua. Saya senang dengan hasil ini, berada di barisan depan sebagai tim itu sangat hebat," tambah Vettel.

Jika Vettel bisa memenangi balapan besok, maka itu akan menjadi gelar keempatnya pada GP Jepang. Sementara itu bagi Webber, ini adalah penampilan terakhirnya di GP Jepang sebelum pensiun dari F1 dan memulai di sports car pada 2014.

"Meraih pole position merupakan hal yang sangat bagus sebelum saya mengucapkan perpisahan pada Sirkuit Suzuka ini. Ini adalah sirkuit yang sangat bagus dan saya tidak akan pernah melupakannya," tandas Webber.




Editor : Tri Wahono















Anda sedang membaca artikel tentang

Vettel Ucapkan Selamat kepada Webber

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/vettel-ucapkan-selamat-kepada-webber.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vettel Ucapkan Selamat kepada Webber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vettel Ucapkan Selamat kepada Webber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger