Menikah Hari Ini, Polisi Beri Kelonggaran Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 5:54 PM


Bandung - Belum tuntasnya pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani terkait kasus perkelahian yang terjadi di Kafe Golden Monkey, 27 Juli 2013 lalu, membuat pemeran film Nenek Gayung tersebut harus bolak-balik ke Bandung untuk pemeriksaan.


Termasuk yang harus dilakukannya pada Jumat (11/10). Namun pihak Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat menjadwalkan ulang pemeriksaan tersebut lantaran sudah mengetahui, jika Nikita melangsungkan pernikahan.


"Seharusnya hari ini Nikita menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus perkelahian yang terjadi Juli lalu. Namun dia izin pamit untuk menikah hari ini. Pihak pengacara Nikita juga sudah menghubungi dan memberi tahu kalau ada halangan untuk pemeriksaan karena Nikita hari ini menikah," ungkap AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Kasatreskrim Polrestabes Bandung saat dihubungi sejumlah wartawan.


Lebih lanjut dijelaskan Trunoyudo, akibat penundaan pemeriksaan Nikita Mirzani, pihaknya akan kembali menjadwalkan ulang periksaan terhadap ibu satu anak itu dikemudian hari.


"Sejauh ini masih kita proses. Karena ada hambatan hari ini, maka kita akan schedule ulang kembali pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani," lanjutnya.


Sementara itu, Kuasa hukum Fitri Tri Handayani alias Fia, Reinhard P Nainggolan hingga kini belum mengetahui bahwa kliennya telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka kasus perkelahian itu. Pihaknya beralasan akan memastikan terlebih dahulu kebenaran berita tentang penetapan Fia sebagai tersangka kasus tersebut.


"Kita belum dapat surat resminya. Baru dengar kabarnya saja, kita pengin secepatnya konfirmasi kabar ini. Kebetulan siang ini sedang meeting untuk membicarakan hal ini. Kita pengin secepatnya konfirmasi kabar ini. Kebetulan siang ini sedang meeting untuk membicarakan hal ini," tutur Reinhard.


Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani yang tengah bersama Onandio Leonard (vokalis band Killing Me) terlibat perkelahian dengan sorang wanita bernama fia di depan sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat pada 27 Juli 2013. Perkelahian tersebut membuat keduanya diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi. Namun dalam perkembangannya, Fia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menikah Hari Ini, Polisi Beri Kelonggaran Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/menikah-hari-ini-polisi-beri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menikah Hari Ini, Polisi Beri Kelonggaran Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menikah Hari Ini, Polisi Beri Kelonggaran Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger