Kobe Bryant: Saya Ingin Membentuk Kembali Bokong Saya

Written By Unknown on Thursday, October 10, 2013 | 5:46 PM




Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant (duduk), bertemu pelatih Denver Nuggets, Brian Shaw, di Citizens Business Bank Arena, Ontario, California, Selasa (8/9/2013). | AFP/ANDREW D. BERNSTEIN/NBAE/GETTY IMAGES








LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pemain NBA Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya pasca cedera achilles yang didapatnya, April lalu. Ia melakukan latihan lari di treadmill dengan kecepatan tertentu. Latihan tersebut ia lakukan untuk memperkuat achilles-nya.

"Saya mencoba banyak latihan yang menguatkan betis. Saya berusaha keras agar kembali mendapatkan betis yang kuat hingga dapat meningkatkan pergerakan serta fleksibilitas," kata Bryant yang mengaku butuh paling tidak tiga minggu sebelum kembali ke lapangan.

"Saya ingin membentuk kembali bokong saya yang berlemak," aku Bryant. "Selama enam bulan saya selalu makan apa yang ingin saya makan tanpa banyak berjalan. Saya harus mendapatkan bentuk bokong saya yang dulu," katanya.

Latihan ringan selama tiga minggu membuat Bryant tak bisa membela timnya pada turnamen pramusim NBA. Ia tidak ingin bermain hingga kondisinya benar-benar pulih.

Lakers akan memulai musim reguler melawan Los Angeles Clippers pada 29 Oktober. "Saya akan senang jika bisa turun ke lapangan. Tapi sekarang saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Semua ini merupakan sebuah proses untuk sampai ke titik itu (bertanding pada musim reguler)," tandas Bryant.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Kobe Bryant: Saya Ingin Membentuk Kembali Bokong Saya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/kobe-bryant-saya-ingin-membentuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kobe Bryant: Saya Ingin Membentuk Kembali Bokong Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kobe Bryant: Saya Ingin Membentuk Kembali Bokong Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger