Hayden: Ducati Versi Baru dan Lama, Sama Saja

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 5:46 PM





SILVERSTONE, KOMPAS.com - Nicky Hayden akan mencoba motor Ducati versi baru, pada uji coba resmi, setelah GP San Marino yang akan berlangsung 15 September. Ada kemungkinan dia akan memakai motor tersebut saat balapan, di lima seri terakhir musim ini, setelah San Marino.

Rekan satu tim Hayden, Andrea Dovizioso sudah menggunakan Ducati versi baru dalam beberapa balapan terakhir, sementara Hayden bertahan dengan tipe lama.

"Kalian bisa melihat dari dua balapan terakhir, Dovi dengan motor baru dan saya dengan versi lama. Sama saja," kata Hayden. "Jadi, sudah jelas ada masalah mengapa tidak ada perkembangan dan Ducati harus mengerti itu."

"Ducati tahu itu. Mereka tidak perlu saya untuk memberitahu. Jika kamu menghabiskan banyak waktu dan uang lalu tidak ada perbedaan, mungkin kamu bekerja di area yang salah atau tidak terlalu bagus, sudah jelas. Tetapi, Ducati punya teknisi-teknisi yang pintar dan sudah melakukan banyak perkembangan, tahun ini."

"Bagian pentingnya adalah mengembangkan motor saat menikung, pada bagian depan. Kami tahu ini adalah masalah terbesar, tetapi tidak ada (perkembangan) baru."

San Marino bisa dikatakan sebagai balapan kandang Hayden karena di sinilah markas Ducati. Mereka sempat melakukan uji coba di Misano, beberapa waktu lalu.

"Misano bukanlah balapan yang saya nantikan karena saya tidak pernah meraih sukses di sana. Tapi ini balapan yang menyenangkan, dengan penonton yang datang dari pantai dengan atmosfer berbeda. Ibu saya selalu datang karena dia bisa melihat balapan, lalu pergi ke pantai."

"Lintasannya oke, sedikit bergelombang dan beberapa tikungannya sangat ketat dan banyak berubah arah. Ini bukan Phillip Island atau sejeninsnya," tutup Hayden.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Hayden: Ducati Versi Baru dan Lama, Sama Saja

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/hayden-ducati-versi-baru-dan-lama-sama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hayden: Ducati Versi Baru dan Lama, Sama Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hayden: Ducati Versi Baru dan Lama, Sama Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger