Bantu Penyembuhan AQJ, Dhani Minta Maia Tinggal Dirumahnya

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Kebersamaan yang terjalin antara ibu dan anak selama 18 hari kini tidak bisa lagi dirasakan AQJ. Pasalnya, pasca keluar dari rumah sakit Pondok Indah (RSPI), AQJ harus kembali tinggal bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Sementara, sang ibu, Maia estianty, juga harus kembali kerumahnya.


Ahmad Dhani sebagai ayah AQJ, tentu menyadari hal itu. Dirinya kemudian meminta Maia Estianty untuk tinggal dirumahnya sampai AQJ benar-benar sembuh.


"Saya membuka pintu rumah saya lebar-lebar kepada Maia. Kalo perlu, selama Dul belum sembuh, Maia bisa tinggal disini," ungkap Dhani saat menggelar jumpa
pers dikediamannya, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).


Lebih lanjut Dhani menjelaskan, dirinya tidak pernah membatasi puteranya untuk bertemu dengan sang ibu. Hal itu bertujuan agar Maia dapat dengan leluasa memberikan dan mencurahkan perhatiannya kepada sang buah hati.


"Saya sangat memberikan keleluasaan kok. Malah saya berharap Maia Mau tidur dan menginap disini, untuk menemani dul," lanjutnya.


Keterlibatan Maia sendiri menangani anak-anaknya kini beranjak dewasa memang sangat diperlukan agar kejadian yang terjadi pada AQJ tidak terulang lagi dimasa depan. Bahkan Dhani mempersilahkan Maia untuk terus mendampingi AQJ menjalani proses hukum kasus kecelakaannya.


"Pasti nanti Maia akan mendampingi Dul juga saat pemeriksaan," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bantu Penyembuhan AQJ, Dhani Minta Maia Tinggal Dirumahnya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/bantu-penyembuhan-aqj-dhani-minta-maia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bantu Penyembuhan AQJ, Dhani Minta Maia Tinggal Dirumahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bantu Penyembuhan AQJ, Dhani Minta Maia Tinggal Dirumahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger