Serial "Grey Anatomy" Akan Ditinggal Sandra Oh

Written By Unknown on Thursday, August 15, 2013 | 5:54 PM


Los Angeles - Aktris Sandra Oh, yang merupakan salah satu pemeran utama dalam serial populer "Grey Anatomy" (GA) bakal meninggalkan tayangan tersebut pada musim kesepuluh mendatang.


Laman Huffington Post sendiri telah mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mendapatkan pernyataan resmi dari sang bintang.


Sebelumnya, laman The Hollywood Reporter (THR) menjadi media pertama yang melaporkan rencana Oh untuk meninggalkan serial yang menceritakan tentang aktifitas para dokter tersebut.


Oh, yang berperan sebagai Dr Cristina Yang sejak serial ini tayang perdana di tahun 2003 lalu menyatakan, dirinya telah memikirkan rencana kepergiannya, saat menandatangani kontrak baru pada musim kedelapan.


"Saya mulai berpikir tentang rencana untuk meninggalkan serial ini karena saya harus mempersiapkan diri. Aku mempersiapkan diri secara emosional selama dua tahun. Pada akhir musim lalu, (produser GA) Shonda Rhimes, menanyakan kepada saya, 'Apa yang ada dalam pikiran kamu? 'Aku hanya mengatakan, 'Aku siap'," kata Oh kepada laman THR.


"Merupakan sebuah kehormatan besar untuk memainkan karakter Cristina Yang pada serial ini, dan saya sedih sekaligus bersemangat untuk melihat tayangan ini sampai musim terakhirnya. Hal ini merupakan keputusan yang paling menguras rasa emosi dan saya merasa didukung penuh oleh Shonda dan para penulis."


"Aku merasa bersemangat untuk menghargai setiap saat yang ada di musim terakhir saya di 'GA' dan dengan dukungan fans yang sangat besar, telah membuat semuanya menjadi mungkin."


Anda sedang membaca artikel tentang

Serial "Grey Anatomy" Akan Ditinggal Sandra Oh

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/08/serial-anatomy-akan-ditinggal-sandra-oh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serial "Grey Anatomy" Akan Ditinggal Sandra Oh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serial "Grey Anatomy" Akan Ditinggal Sandra Oh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger