Ustad Solmed Tak Temani Istrinya Melahirkan, Karena Sibuk Safari Ramadan

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Kebahagiaan pernikahan ustad Soleh Mahmoed atau yang akrab disapa Ustad Solmed dan April Jasmine kini makin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka kedunia. Meski ustad Solmed tidak dapat menemani saat-saat istri melahirkan karena kesibukan dirinya yang tengah berdakwah di Kalimantan, namun hal itu tidak mengurangi kebahagiaan mereka menyambut sang buah hati. Hal itu diungkapkan oleh ustad Solmed sesaat setelah menengok sang istri dan buah hatinya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).


"Alhamdulillah istri saya telah melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat dan sempurna melalui operasi caesar. Meskipun saya tidak dapat mendampingi istri saya saat melahirkan karena saya sedang berada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah,namun hal itu tidak mengurangi sedikitpun kebahagiaan kami," ujar sahabat alm. Ustad Uje itu.


Ustad Solmed pun ketika tiba di Jakarta langsung menemui sang istri dan buah hatinya itu. Dan setelah bermusyawarah akhirnya Ustad Solmed memberikan sebuah nama indah pada buah hatinya itu.


"Saya dan istri sepakat memberikan nama putra kami dengan nama Sulthan Mahmoed Khusyairi yang artinya nya Sulthan yakni Pemimpin yang terpuji, Mahmoed yang berasal dari nama saya yang artinya terpuji dan rendah hati dan Qusyairi yang saya ambil dari pempimpin Islam yang cerdas, dan Pintar. Jadi kalo diartikan yakni Pempimpin yang terpuji dan rendah hati lagi pintar," ucap Ustad Solmed.


Lebih lanjut ustad Solmed sendiri mendapatkan nama tersebut saat dirinya berada ditanah suci mekah untuk berumrah pada waktu sebelumnya.


"Saya mendapatkan nama itu saat saya melakukan ibadah Umroh di tanah Kharom. Kemudian setelah saya konsultasikan dengan guru-guru saya dan mereka bilang bagus makanya saya memberikan nama itu kepada anak saya itu," tegas Ustad Solmed.


Seperti diberitakan sebelumnya, Istri Ustad Solmed, April Jasmine semalam sekitar pukul 20.55 melahirkan seorang bayi laki-laki melalui operasi Caesar dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kg. Namun ketika melahirkan, Ustad Solmed tidak dapat menemani sang istri karena sedang berada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah guna berdakwah.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ustad Solmed Tak Temani Istrinya Melahirkan, Karena Sibuk Safari Ramadan

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/07/ustad-solmed-tak-temani-istrinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ustad Solmed Tak Temani Istrinya Melahirkan, Karena Sibuk Safari Ramadan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ustad Solmed Tak Temani Istrinya Melahirkan, Karena Sibuk Safari Ramadan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger