Ini Dia Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Pernikahannya

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Pernikahan diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting dengan kekasihnya Enji Kamis (4/7) kemarin memang sempat menjadi perbincangan utama di jagat hiburan. Kenapa pelantun lagu "Alamat Palsu" itu merahasiakan pernikahannya. Namun perihal pernikahan yang mendadak dan dilangsungkan secara diam-diam itu langsung dibantah pemilik nama Ayu Rosmalina itu saat menggelar jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (4/7).


"Ayu hari ini menggelar jumpa pers disini mau menjelaskan perihal pernikahan Ayu dan Enji kemarin. Awalnya kita pengen ketemu sama teman-teman media besok Senin mendatang. Tapi managemen takut pembicaraan mengenai pernikahanku terlalu melebar kemana-mana makanya Ayu gelar hari ini," ujar Ayu Ting Ting yang hadir ditemani sang suami.


Lebih lanjut Ayu menjelaskan kepada media, pernikahannya kemarin awalnya akan diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun Ayu, namun gagal


"Rencana awalnya aku akan menikah bulan Juni kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun aku, tapi satu dan lain hal akhirnya berubah. Kenapa kemarin, karena sebentar lagi puasa, makanya Ayu pengen merasakan bulan puasa bareng keluarga besar. Lagi pula sebentar lagi Ayah dan Ibu mau berangkat haji jadinya menikah nya ditetapin kemarin. Biar nanti selama Ayah dan ibu berangkat haji adik ada yang ngerawat," terang wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.


Ditanya mengenai pernikahan yang serba mendadak dan dilangsungkan secara diam-diam, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya dan Enji serta keluarga besar ingin pernikahannya berjalan sakral. "Ayu, dan keluarga Enji itu kemarin bukan diam-diam, dan enggak mau kasih tahu itu. Karena memang sudah kesepakatan kedua belah pihak, cuma keluarga kami yang tahu. Kita pengen pernikahannya terasa sakral," tutur Ayu Ting Ting.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Pernikahannya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/07/ini-dia-alasan-ayu-ting-ting-tutupi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Pernikahannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Pernikahannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger