Titi DJ, Gelar Mini Konser di Marina Bay Sand Singapura

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Artis dan Penyanyi Titi Dwi Jayanti atau akrab dipanggil Titi DJ. Pasalnya, pelantun lagu Bahasa Kalbu itu akan menggelar mini konser di Marina Bay Sands (MBS) Singapura. Hebatnya lagi, Titi DJ adalah perempuan pertama Asia yang mampu melaksanakan Konser di tempat tersebut. Hal itu diungkapkan Titi DJ, saat melakukan sesi latihan jelang mini konsernya di studio kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

"Bersyukur aku bisa melangsungkan mini Konser di Marina Bay Sands (MBS) Singapura pada 1 Maret 2013 mendatang. Dan yang lebih memuaskan hatiku adalah aku adalah perempuan pertama di Asia yang bisa konser di sana," ungkap Titi DJ.

Dijelaskan Titi bahwa dirinya telah menyiapkan 20 lagu untuk mini konsernya tersebut.

"Aku siapkan 20 lagu diantaranya Sang Dewi, Bahasa Kalbu, Tak Akan Ada Cinta Yang lain dan beberapa lagu yang tengah populer seperti Gangnam Style yang dipopulerkan Psy dari Korea dan Girl On Fire karya Alicia Keys. Mini konser tersebut dibantu Edwin Saladin sebagai Music Director dan Jeffry Waworuntu sebagai Show Director-nya," terang Titi.

Menurut Jeffry, sebagai Show Director, predikat sebagai perempuan pertama di Asia yang melangsungkan konser di MBS lantaran, penyanyi yang bergelar Diva itu memiliki dedikasi yang tinggi di musik tanah air.

"Kita patut berbangga karena Titi terpilih bisa mengadakan mini konser di MBS, karena tidak mudah mengadakan konser di sana. Dan selama ini hanya artis-artis internasional sekelas Elton John, Michael Bolton, Kenny G yang bisa mengadakan konser di sana. Dan Titi menjadi perempuan pertama dari Asia yang melakukannya," ungkap Jeffry.


Anda sedang membaca artikel tentang

Titi DJ, Gelar Mini Konser di Marina Bay Sand Singapura

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/02/titi-dj-gelar-mini-konser-di-marina-bay.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Titi DJ, Gelar Mini Konser di Marina Bay Sand Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Titi DJ, Gelar Mini Konser di Marina Bay Sand Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger