Penonton Dukung Li Na, Cemooh Azarenka

Written By Unknown on Friday, January 25, 2013 | 5:46 PM



Tenis Australia Terbuka


Penonton Dukung Li Na, Cemooh Azarenka





Jumat, 25 Januari 2013 | 17:20 WIB












MELBOURNE, Kompas.com - Li Na diperkirakan akan mendapat dukungan penonton yang lebih banyak saat menghadapi Victoria Azarenkja di final Australia Terbuka, Sabtu (26/1).

Li Na telah mengambil harti penonton lokal dengan permainannya yang konsisten sejak babak penyisihan. Setiap konferensi pers, petenis asal China ini juga mengemukakan bahwa bermain di Melbourne Park ia merasa seperti bermain di kandang sendiri.

Sementara, meski berstatus juara bertahan, petenis Belarusia, Victoria Azarenka  samasekali tak mampu menuai simpati penonton Rod Laver Arena.

Ia dicemooh setiapkali melakukan pukulan dengan mengeluarkan suara. Puncaknya adalah saat ia meminta pertolongan medis saat semifinal menghadapi petenis AS, Sloane Stephens.

Azarenka memang unggul 6-1, 6-4. Namun di set kedua, saat unggul 5-3, Azarenka dianggap mencuri waktu dengan meminta pertolongan dokter untuk memeriksa bahunya.

Bukan hanya cemoohan penonton yang didapatnya, melainkan juga kritik dari media massa Australia. "Semoga dia kalah di final," tulis The Australian.

Namun Azarenka menolak tuduhan ia meminta bantuan medis karena sedang dalam posisi tertekan.  Menurutnya,   ia mengalami  rasa sakit di bagian rusuk yang membuatnya sulit bernafas dan mengalami sakit punggung.

"Besok akan berbeda," kata Azarenka. "Saya senang akan mempertahankan gelar.  Saya bukan hanya ingin mempertahankan gelar, tetapi memenangi kejuaraan."

Li Na sendiri menolak berkomentar soal taktik Azarenka mengenai bantuan medis. "Saya bukan dia dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," katanya. "Tetapi dia sudah memanggil dokter. Klau dokter memintanya berhenti, ia juga harus mematuhinya kan?"







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Penonton Dukung Li Na, Cemooh Azarenka

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/penonton-dukung-li-na-cemooh-azarenka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penonton Dukung Li Na, Cemooh Azarenka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penonton Dukung Li Na, Cemooh Azarenka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger