Monfils Lolos dari Hadangan Yen-Hsun Lu

Written By Unknown on Thursday, January 17, 2013 | 5:46 PM



Australia Terbuka


Monfils Lolos dari Hadangan Yen-Hsun Lu





Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Kamis, 17 Januari 2013 | 17:12 WIB













MELBOURNE, KOMPAS.com -- Petenis Perancis Gael Monfils lolos dari hadangan petenis Taiwan, Yen-Hsun Lu, Kamis (17/1/2013), setelah bertarung lima set di Hisense Arena, Melbourne. Australia. Monfils yang kini berperingkat dunia 86, unggul 7-6, 4-6, 0-6, 6-1, 8-6 atas lawannya yang berperingkat dunia 61.


Kemenangan itu membawa Monfils berhadapan dengan rekan senegaranya sendiri sekaligus unggulan ke-14 di tunggal putra Australia Terbuka 2013, Gilles Simon. Simon lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Kanada, Jesse Levine, 2-6, 6-3, 7-6, 6-2.


Pertarungan Monfils-Lu berlangsung sangat ketat pada set pertama, sehingga harus diakhiri dengan tie-break, yang dimenangi Monfils 7-5. Akan tetapi pada set kedua petenis Taiwan berbalik bermain agresif sehingga memenangi set itu, dan bahkan pada set ketiga Monfils benar-benar dibuat tak berdaya.


Baru pada set keempat Monfils bisa mempertunjukkan kembali servis-servis keras dan tajamnya, sehingga berbalik unggul 6-1. Pada set penentuan pun Monfils unggul dari lawannya berkat servis-servis keras pertamanya yang berkecepatan di atas 200 km per jam.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Monfils Lolos dari Hadangan Yen-Hsun Lu

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/01/monfils-lolos-dari-hadangan-yen-hsun-lu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Monfils Lolos dari Hadangan Yen-Hsun Lu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Monfils Lolos dari Hadangan Yen-Hsun Lu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger