Main di Sekuel The Raid, Berat Badan Alex Abbad Diminta Naik 10 Kg

Written By Unknown on Thursday, December 20, 2012 | 5:54 PM


Alex Abbad

Alex Abbad (sumber: Beritasatu.com/Yanuar Rahman)




"Dapat peran ini penting buat saya."

Menerima tawaran untuk bermain dalam film The Raid 2: Berandal, Alex Abbad mendapat tugas yang cukup berat dan menantang. Selain ikut latihan bela diri secara intens selama 3 bulan, aktor bernama lengkap Alex Abdullah Abbad itu juga diminta untuk menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

"Berat badan normal saya 63 atau 64 kilogram. Target harus 75 kilogram. Sekarang baru naik 4 kilo," katanya saat dijumpai di kantor PT Merantau Films di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat hari ini.

Alex nantinya akan memainkan peran seorang mafia berusia 50 tahunan. Untuk itu, Gareth menantangnya membentuk tubuh layaknya lelaki di usia seperti itu.

"Saya makan 250 mg daging, kebanyakan sapi. Minum Milk shake, makan coklat, pasta, pizza, minum susu weight gainer. Saya sudah sampai di tahap enggak suka pasta, pizza. Sehari saya bisa makan 3 pasta," jelasnya.

Makanan kayak lemak dan kalori tersebut tentu membahayakan tubuh bila dikonsumsi secara rutin. Untuk itu, aktor yang juga terlibat dalam produksi Merantau Films di film Merantau (2009), melakukan olahraga khusus setiap hari guna menjaga kesehatan.

"Bukan olahraga yang membentuk badan, tapi buat jantung. Misal lari, kalau detak jantungnya sudah 120 harus stop. Enggak boleh lebih, jadi enggak boleh keringetan. Sesinya saja satu jam tapi enggak keringetan," sambung Alex.

Bila nanti Alex sudah mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan Gareth, ia harus mempertahankannya selama 6 bulan masa produksi film di tahun 2013 nanti.

"Susah, tapi itu konsekuensinya. Tapi dapat peran ini penting buat saya, karena karakternya beda dengan yang pernah saya mainkan sebelumnya," tukas Alex.

Anda sedang membaca artikel tentang

Main di Sekuel The Raid, Berat Badan Alex Abbad Diminta Naik 10 Kg

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/12/main-di-sekuel-raid-berat-badan-alex.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Main di Sekuel The Raid, Berat Badan Alex Abbad Diminta Naik 10 Kg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Main di Sekuel The Raid, Berat Badan Alex Abbad Diminta Naik 10 Kg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger