VIDEO: Vatikan Puji Film "Skyfall"

Written By Unknown on Thursday, November 1, 2012 | 5:54 PM


Poster film James Bond Skyfall.

Poster film James Bond Skyfall. (sumber: Clockworddragon)




Tidak klise dan lebih humanis

Skyfall, sekuel terbaru James Bond rupanya tidak hanya menarik bagi mereka yang hanya peduli dengan urusan dunia, tetapi juga menarik hati kaum relijius. Buktinya, surat kabar resmi Vatikan, L'Osservatore Romano, edisi Rabu (1/11), memuji film "Skyfall", sekuel terbaru dari James Bond, meski banyak bagian dari film tersebut yang mempertontonkan sisi gelap dan tidak senonoh dari manusia.

Dalam edisi yang bertepatan dengan pemutaran perdana film tersebut di Italia, harian resmi Vatikan itu menulis bahwa Bond, yang diperankan oleh Danel Craig, tampil "tidak klise, kurang tertarik dengan kesenangan dalam hidup" dan sebaliknya menunjukan karakter yang "lebih gelap dan lebih introspektif" yang menjadikannya lebih "manusiawi yang bisa tergerak hatinya dan menangis".

Surat kabar itu juga menurunkan tiga ulasan lain terkait film tersebut, termasuk tanya jawab dengan Craig dan sebuah tentang alasan Ian Fleming, pencipta karakter utama dalam film itu memilih nama James Bond.

Hanya ulasan tentang ulang tahun 500 Gereja Sistine yang mengalahkan ulasan panjang tentang film besutan Sony dan MGM tersebut.

Pemimpin redaksi L'Osservatore Romano, Gian Maria Vian, sendiri memang telah diperintahkan oleh Paus Benediktus XVI untuk lebih banyak memuat budaya pop dalam surat kabar itu.

Penulis: The Hollywood Reporter/ FilmTrailerZone/ Youtube/ Liberty Jemadu/ Ardi Mandiri

Anda sedang membaca artikel tentang

VIDEO: Vatikan Puji Film "Skyfall"

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/11/video-vatikan-puji-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIDEO: Vatikan Puji Film "Skyfall"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIDEO: Vatikan Puji Film "Skyfall"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger