Giliran Taufik Hidayat Tersingkir

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 5:46 PM


JAKARTA, Kompas.com - Satu per satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra berguguran di turnamen Hongkong Terbuka Superseries. Setelah Sony Dwi Kuncoro dan Andre Kurniawan Tedjono, kini giliran Taufik Hidayat yang tersingkir di babak pertama turnamen berhadiah 350.000 dollar AS tersebut, Rabu (21/11/2012).

Dalam pertarungan ketat di Hongkong Coliseum berdurasi 1 jam 11 menit, Taufik kalah rubber game 21-19, 21-23, 16-21 dari pemain Jepang, Takuma Ueda. Ini membuat Ueda lolos ke babak kedua untuk bertemu rekan senegaranya, Kenichi Tago (unggulan 6), yang menang 21-18, 21-9 atas pemain Malaysia, Chong Wei Feng.

Dengan demikian, tersisa dua tunggal putra Indonesia yang belum bertanding di babak pertama, yaitu Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka. Tommy baru akan bermain melawan pemain tuan rumah, Wong Wing Ki, sedangkan Hayom bertemu pemain Malaysia, Daren Liew.

Hasil pertandingan lain di sektor ganda, dua wakil Indonesia lolos. Ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati melewati hadangan pemain India, Akshay Dewalkar/Pradnya Gadre, dengan kemenangan 21-18, 23-21. Selanjutnya, unggulan keenam ini bertemu pemenang antara Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) dengan pemain Shin Baek Choel/Eom Hye Won (Korea Selatan), untuk perebutkan tiket babak perempat final.

Artinya, empat ganda campuran Indonesia melewati rintangan di babak pertama. Sebelumnya, unggulan kelima Muhammad Rijal/Debby Susanto juga menang, begitu juga dengan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili.

Ganda putra Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, juga lolos ke babak kedua setelah menang 15-21, 21-16, 21-19 atas unggulan ketujuh dari Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata. Di babak kedua, mereka bertemu pasangan Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Giliran Taufik Hidayat Tersingkir

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/11/giliran-taufik-hidayat-tersingkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giliran Taufik Hidayat Tersingkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giliran Taufik Hidayat Tersingkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger