200 Perusahaan Hadir di Kompas Karier Fair Jakarta

Written By Unknown on Thursday, November 1, 2012 | 5:14 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Lebih dari 200 perusahaan ikut dalam Kompas Karier Fair 2012 di Jakarta. KKF 2012 ini akan mengambil tempat di Balai Kartini, selama dua hari, mulai Jumat (2/11/2012) besok sampai Sabtu (3/11/2012).

Para perusahaan ini menjadikan KKF sebagai tempat untuk menjemput bola menjaring tenaga kerja berkualitas.

KKF di Jakarta ini merupakan rangkaian bursa kerja yang digelar KompasKarier.com di sejumlah kota sampai akhir tahun ini. Sebelumnya, KKF 2012 sudah digelar di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta.

Berikut daftar perusahaan yang akan mengikuti KKF 2012:
Bank Mandiri, PT.Bank Central Asia, PT.Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng), PECGI (Panasonic Gobel Energy Indonesia), PT.Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk, PT.Bank Internasional Indonesia, Kompas Gramedia Group, PT.Astra International,Tbk (Auto 2000), PT.Bank CIMB Niaga,Tbk, Bank DKI, PT.Kalbe Farma,Tbk, PT.Metropolitan Kentjana,Tbk (Pondok Indah Group), Kompas TV, Trans TV.


Blue Bird Group, Bank Bukopin, PT.Pharos Indonesia, PT.Living Social PT.Indosiar Visual Mandiri, PT.Sumber Alfaria Trijaya,Tbk (ALFAMART), PT.Berca Hardayaperkasa, Toko Buku Gramedia, PT.Bank Muamalat Indonesia,Tbk, Columbia, Astra Credit Companies, PT.Bank Syariah Mandiri, Orang Tua Group, Wahanaartha Group, Bank OCBC NISP, Mondial Lux Indonesia, PT.WOM Finance,Tbk, Samator Group Argo Manunggal Textile, Gilang Agung Persada, PT.Matahari Department Store,Tbk, PT.Astra International,Tbk - Daihatsu Sales Operation, Standard Chartered Bank, PT.Panarub Industry, PT.Sinar Antjol (B29), dan masih banyak perusahaan lainnya. Untuk lengkapnya bisa dilihat di website Kom.ps/kkf.


Adapun harga tiket early bird yang akan menghadirkan para pembicara inspiratif ini bisa didapatkan di TB Gramedia cabang PIM, Plasa Semanggi, Matraman, Depok, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading dengan hanya Rp 15.000. Anda juga bisa menelepon ke 0811 877 4576 atau 0811 877 4577.




Ikuti liputan khusus Cerdas Berasuransi






Editor :


Erlangga Djumena









Anda sedang membaca artikel tentang

200 Perusahaan Hadir di Kompas Karier Fair Jakarta

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/11/200-perusahaan-hadir-di-kompas-karier.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

200 Perusahaan Hadir di Kompas Karier Fair Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

200 Perusahaan Hadir di Kompas Karier Fair Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger