Plaza Catalunya Ada di Indonesia

Written By Unknown on Sunday, February 26, 2012 | 4:36 PM

Namanya Placa de les Glories Catalanes, atau sering disebut Plaza Catalunya. Tempatnya berada di pusat Kota Barcelona, Spanyol.

Bagi warga Barcelona, tempat ini tidak saja menjadi salah satu ruang publik favorit, tetapi juga tak ubahnya menjadi tempat pertemuan dengan warga lain yang hendak bersama-sama pergi ke suatu tempat lain.

Mereka biasa janjian di tempat ini sebelum pergi ke penjuru kota menggunakan bus dan kereta bawah tanah. Bagi wisatawan, Plaza Catalunya juga bisa menjadi tempat awal untuk menjelajahi Kota Barcelona. Tempat ini menjadi lebih indah saat musim semi, dan memang cocok untuk digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena tempatnya luas.

Saya mencoba moda transportasi kereta bawah tanah dari Catalunya, Sabtu (25/2/2012) untuk menuju La Sagrada Familia, bangunan bersejarah yang menjadi ikon Kota Barcelona dan Casa Mila La Padrera, bangunan rancangan arsitek Spanyol Gaudi.

Dari Catalunya, wisatawan juga bisa berjalan kaki melalui pedestrian ke jalan-jalan di sekitarnya. Dengan pedestrian yang sangat lebar, wisatawan mendapatkan kenyamanan saat berjalan kaki. Pedestrian yang terkenal di sekitar Catalunya, tentu saja adalah La Rambla yang penuh dengan pepohonan. Ah, seandainya Plaza Catalunya ini ada di Indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang

Plaza Catalunya Ada di Indonesia

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2012/02/plaza-catalunya-ada-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Plaza Catalunya Ada di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Plaza Catalunya Ada di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger