Fariz RM Akui Salah

Written By Unknown on Tuesday, January 6, 2015 | 5:54 PM


Jakarta - Usai ditangkap dan diperiksa penyidik, Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM (56), mengakui kesalahannya. Saat ini, kondisinya sedang tidak enak badan.


"Beliau sangat kooperatif sekali dan mengakui kesalahannya," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, Selasa (6/1).


Diketahui, pelantun lagu Barcelona itu pernah berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan memiliki ganja medio tahun 2007 silam. Menyoal apa alasannya hingga saat ini masih menggunakan barang haram itu, Hando menyampaikan, penyidik masih akan mendalaminya.


"Nanti akan kami dalami. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif," ungkapnya.


Hando menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pengembangan dari mana asal barang bukti yang digunakan dan apakah Fariz terlibat dalam jaringan pengedar narkotika. "Nanti akan kami kembangkan lagi," bilangnya.


Ihwal bagaimana kondisi Fariz saat ini, Hando menuturkan, yang bersangkutan kurang enak badan. "Agak kurang enak badan. Ia merasa lelah," tandasnya.


Sebelumnya diberitakan, polisi membekuk Fariz RM lantaran diduga mengkonsumsi narkotika di rumahnya, Jalan Camar Blok B, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. (Baca juga: Asyik Konsumsi Narkoba)


Selain menangkap Fariz, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa, satu paket heroin, satu paket ganja, alat hisap sabu, bong, alumunium foil, dan korek api.


Setelah dilakukan tes urine, ia pun dinyatakan positif menggunakan ganja, sabu-sabu, dan heroin.


Akibatnya, musisi bertubuh kurus itu terancam dijerat Pasal 111 terkait ganja, Pasal 112 tentang heroin dan Pasal 114 tentang penguasaan (narkotika), dengan ancaman minimal empat tahun.


Penulis: Bayu Marhaenjati/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Fariz RM Akui Salah

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2015/01/fariz-rm-akui-salah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fariz RM Akui Salah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fariz RM Akui Salah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger