Digosipkan dengan Enji, Fairuz: Dia Itu Temannya Teman Saya

Written By Unknown on Tuesday, December 23, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Nama Hendri Baskoro alias Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting ternyata terbawa dalam perceraian Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.


Isu kedekatan antara Fairuz dan Enji berhembus kala keduanya terlihat berduaan saat proses perceraian Fairuz dan Galih tengah berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Menanggapi hal itu, Fairuz terkesan enggan memberikan keterangan tentang isu tersebut.


"Tuh kan (digosipin). Saya sama Enji itu belum kenal lama, dia itu temannya teman saya. Toh aku sendiri tak pernah memilih-milih bila ingin berteman. Jadi sama siapa saja boleh kan?" ungkap Fairuz saat ditemui usai putusan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (23/12).


Bahkan, Fairuz juga enggan memberikan klarifikasi kepada keluarganya yang sempat menanyakan hal tersebut.


"Ah sudahlah, orangtua saya sekarang tinggal satu. Jadi tolong jangan dibikin stres dengan berita-berita itu. Aku enggak pernah masalah digosipin dengan siapa saja, karena aku berusaha ikhlas dan sabar. Tapi kan ada orangtua aku, apalagi masalah ini (perceraian) belum selesai. Jadi sudah ya," ujar wanita kelahiran Jakarta 6 Maret 1986 itu.


Mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar pun menanggapi isu kedekatan itu dengan santai. Baginya, kisah hidupnya bersama Fairuz yang berakhir dengan perceraian tak ada sangkut pautnya dengan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.


"Aku menanggapi hal itu (isu kedekatan Fairuz dan Enji) santai saja. Karena dalam kasus perceraian ku enggak pernah ada masalah dengan KDRT ataupun adanya orang ketiga. Lagi pula saya percaya, Fairuz enggak akan macam-macam kok. Karena saya tahu semua teman laki-lakinya Fairuz siapa saja karena mereka juga teman saya. Sebaliknya Fairuz pun tahu siapa saja teman wanita saya," tutur Galih.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Digosipkan dengan Enji, Fairuz: Dia Itu Temannya Teman Saya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/12/digosipkan-dengan-enji-fairuz-dia-itu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Digosipkan dengan Enji, Fairuz: Dia Itu Temannya Teman Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Digosipkan dengan Enji, Fairuz: Dia Itu Temannya Teman Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger