Ayu Ting Ting Menangis Hebat Saat Bantu Tulis Buku Jessica Iskandar

Written By Unknown on Sunday, December 21, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Dalam pembuatan buku terbarunya, model dan presenter Jessica Iskandar minta bantuan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, permintaan bantuan itu justru menguras air mata Ayu


"Aku ikut terlibat juga dalam penulisan buku 'Jedar Power' ini. Aku menuangkan tulisannya sampai menangis, karena aku juga merasakan apa yang dirasakan Jessica," tutur Ayu, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (21/12).


Lebih lanjut Ayu mengatakan, ada bagian khusus yang dianggapnya spesial sehingga membuatnya menangis. "Aku sampai menangis hebat saat aku menulis dan bercerita tentang kehamilan aku," lanjut wanita asli Depok, Jawa Barat itu.


Ayu menganjurkan siapa pun yang penasaran dengan kisah hidupnya dan Jessica untuk membeli buku tersebut.


"Dengan hadirnya buku ini, aku sama Jessica mau kasih tahu bagaimana wanita harus kuat dalam menjalani hidup. Karena Jessica menulis [buku] ini dari hatinya. Jadi, harus beli kalau yang penasaran," tutur Ayu.


Penulis: Chairul Fikri/NAD


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting Menangis Hebat Saat Bantu Tulis Buku Jessica Iskandar

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/12/ayu-ting-ting-menangis-hebat-saat-bantu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting Menangis Hebat Saat Bantu Tulis Buku Jessica Iskandar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting Menangis Hebat Saat Bantu Tulis Buku Jessica Iskandar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger