Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

Written By Unknown on Thursday, October 2, 2014 | 5:54 PM


Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah menjadi orangtua buat anak pertama mereka, seorang anak perempuan, pada Selasa, 30 September 2014.


"Anak dan ibu dalam keadaan sehat," sebuah sumber mengatakan kepada People.


Kunis (31) dan Kutcher (36) telah bertunangan pada Februari 2014 dan tak lama kemudian keduanya diberitakan akan segera memiliki seorang bayi.


Kunis sempat mengatakan kepada komedian, Ellen DeGeneres bahwa ia berencana melahirkan secara normal.


"Aku akan melakukannya secara normal, karena aku mungkin bisa, kecuali dalam keadaan darurat atau ada sesuatu yang salah. Aku ingin melakukannya dengan benar. Aku menginginkannya! "


Mantan bintang 70's Show itu pertama kali digosipkan berkencan Kutcher pada April 2012. Setelah hamil, Kunis rajin melakukan pilates dan senam hamil. Ia menyatakan, Kutcher sangat kekanak-kanakan pada dirinya sepanjang kehamilannya. "Ashton super bersemangat," katanya.


Dan pasangan main Kutcher dalam Two and A Half Men, Jon Cryer baru-baru ini mengatakan kepada People, "Ashton selalu bersemangat setiap kali kami memiliki aktor cilik di set. Dia mengasihi anak-anak dan tidak bisa menunggu untuk memiliki anak."


Kunis juga sempat mengatakan kepada majalah W pada Juli lalu bahwa dia sangat ingin kembali pada pekerjaannya setelah menjadi ibu.


"Saya tidak pernah ingin menjadi orang yang hanya memiliki bisnis di dalam pikiran. Bagi saya, pekerjaan selalu menjadi hobi yang berubah menjadi profesi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/10/mila-kunis-melahirkan-bayi-perempuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger