Diajak Mesum oleh Pejabat, Jupe Ditawari Rp 2 Miliar

Written By Unknown on Monday, October 27, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Pedangdut Julia Perez, atau akrab disapa Jupe kembali membuat sensasi.


Kali ini, ia mengaku sempat ditawari Rp 2 miliar oleh seorang pejabat untuk bisa diajak berbuat mesum dan menjadi teman tidur bagi pejabat tersebut.


Hal itu diungkapkan Jupe saat merilis buku berjudul JUPE : My Uncut Story di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10).


"Tapi, aku pilih jomblo deh, daripada jadi 'cewek transit berahi'," katanya.


Mantan kekasih Gaston Castano itu paham penyebab seseorang meminta dirinya menjadi teman tidur. Tak lain lantaran postur tubuhnya yang menarik lawan jenis.


"Mungkin mereka lihat body aku yang begini (seksi) kali ya. Ditambah sensasi yang ada, mereka jadi menganggapnya aku bisa mereka ajak bobok," ujarnya.


Jupe tak ingin nama baiknya tercemar hanya karena nafsu semata. Apalagi, ia membangun karier dari bawah.


"Karena aku masih takut sama Tuhan. Dan, buat aku biar saja anggapan orang apa tentang aku, yang penting aku menjalani semuanya dengan halal dan semuanya aku bisa dapatkan dengan kerja keras. Bukan dari hasil perbuatan yang hina," katanya.


Penulis: Chairul Fikri/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Diajak Mesum oleh Pejabat, Jupe Ditawari Rp 2 Miliar

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/10/diajak-mesum-oleh-pejabat-jupe-ditawari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diajak Mesum oleh Pejabat, Jupe Ditawari Rp 2 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diajak Mesum oleh Pejabat, Jupe Ditawari Rp 2 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger