Dituduh Bipolar, Marshanda Minta Bukti

Written By Unknown on Tuesday, September 30, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Dalam sidang perceraiannya dengan Ben Kasyafani, artis Marshanda membawa bukti yang menyatakan bahwa dirinya sehat dan bebas gangguan bipolar.


Ibu dari Sienna Ameera Kasyafani itu bahkan balik menantang dokter yang menyebut hal sebaliknya.


"Kalau ada dokter yang bilang aku sakit bipolar, harusnya dia juga melampirkan data-datanya. Jangan hanya mengatakan aku sakit, tapi tanpa data," kata Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9).


Dia berharap, dengan data kesehatan yang dikeluarkan pihak dokter, majelis hakim menjatuhkan hak asuh Sienna ke tangannya.


"Aku telah menyampaikan surat keterangan sehat untuk menguatkan bukti bahwa aku sehat dan tidak sakit seperti yang dibilang selama ini. Aku berharap hakim mengabulkan permintaanku mengasuh Sienna," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dituduh Bipolar, Marshanda Minta Bukti

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/09/dituduh-bipolar-marshanda-minta-bukti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dituduh Bipolar, Marshanda Minta Bukti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dituduh Bipolar, Marshanda Minta Bukti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger