Resmi Bercerai, Farah Quinn Enggan Bahas Harta Gono-Gini

Written By Unknown on Tuesday, May 20, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Kandasnya pernikahan koki cantik, Farah Quinn, dengan suaminya, Carson Quinn, memang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Meski begitu, keduanya tidak ingin mempermasalahkan soal harta gono-gini, karena mempunyai perjanjian pra nikah.


"Dari sebelum nikah, kita sepakat tidak bertengkar soal masalah harta, dan hal itu sudah dituangkan dalam perjanjian pranikah kita berdua," ungkap wanita asal Bandung ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/5).


Farah sendiri mengakui, dirinya enggan membahas soal harta karena menginginkan proses perceraian dirinya dapat berjalan dengan mulus.


"(Harta gana-gini) enggak masalah, kita saling sadar ya, saling menghargai saja. Karena kita enggak akan gugat lagi. Kita sepakat apa yang kita mau semuanya cepat lancar jalannya. Enak kalau enggak ribut, karena menghemat waktu, uang, dan energi. Lagi pula, kita memutuskan semua ini secara baik-baik," lanjutnya.


Koki cantik yang terkenal berkat sebuah acara memasak di salah satu stasiun televisi swasta ini mengatakan, soal hak asuh anak juga tidak menjadi perdebatan antaranya dirinya dengan mantan suami. Farah sendiri, memberikan kebebasan kepada mantan suaminya itu untuk bertemu.


"Saya tidak akan membatasi ruang antara Armand (anak Farah dan Carson) untuk bertemu dengan ayahnya. Saya sadar, karena saya seorang wanita karier. Maka itu saya memberikan kebebasan untuk Carson dan keluarganya jika ingin bertemu dengan Armand," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Resmi Bercerai, Farah Quinn Enggan Bahas Harta Gono-Gini

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/05/resmi-bercerai-farah-quinn-enggan-bahas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Resmi Bercerai, Farah Quinn Enggan Bahas Harta Gono-Gini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Resmi Bercerai, Farah Quinn Enggan Bahas Harta Gono-Gini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger