Batal Nikah Lagi, Nuri Maulida Terima Banyak Tawaran Pria

Written By Unknown on Friday, May 16, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Kegagalannya menikah untuk kedua kalinya membuat Nuri Maulida kini agak tertutup bila ditanya berkaitan dengan masalah asmaranya. Namun begitu diakui wanita kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu, pasca gagal menikah untuk kedua kalinya, banyak sahabat-sahabatnya yang mengenalkannya pada beberapa pria sebagai penggantinya.


"Teman-teman sih banyak yang menjodohkan dan mengenalkan saya sama beberapa pria, banyak juga yang menginginkan saya dekat dengan dirinya, cuma dari saya sendiri yang belum tertarik," ungkap Nuri di kediamnnya di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/5)


Lebih lanjut dijelaskannya, targetnya saat ini adalah memperbanyak ibadah agar kehidupannya dikemudian hari dapat lebih bahagia,


"Sekarang targetnya cuma ibadah saja, lagi pula saya sekarang masih sibuk ngurusin bisnis baju muslim. Kalau ditanya kriteria seperti apa,yang pasti yang terbaik sajalah menurut Allah," lanjut bintang film 'Me vs High Heels' itu.


Nuri juga merasa senang bila sahabat-sahabatnya banyak perhatian dan memberikan doa agar dirinya diberikan jodoh yang terbaik. Dan dengan banyaknya sahabatnya yang menikah, dirinya juga berharap agar cepat tertular untuk segera melangsungkan pernikahan dengan orang yang diberikan Allah.


"Semua teman pasti mendoakan saya, Indadari (istri Caesar) juga mendoakan saya. Katanya, 'Nuri, kebahagiaan itu menular lho'. Iya aku juga percaya itu. Doain saja, mudah-mudahan kebahagiaan itu cepat benar-benar menular pada saya," tutupnya 


Anda sedang membaca artikel tentang

Batal Nikah Lagi, Nuri Maulida Terima Banyak Tawaran Pria

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/05/batal-nikah-lagi-nuri-maulida-terima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Batal Nikah Lagi, Nuri Maulida Terima Banyak Tawaran Pria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Batal Nikah Lagi, Nuri Maulida Terima Banyak Tawaran Pria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger