Album Baru "Never Dies", Bukti Eksistensi Grup Band Kotak

Written By Unknown on Thursday, April 3, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Group band Kotak kembali menunjukkan eksistensinya didunia musik tanah air dengan meluncurkan album baru bertajuk 'Never Dies'. Album ini adalah album ke lima yang dikeluarkan group band yang beraliran rock itu. Hal itu digambarkan Kotak saat melaunching album terbarunya di Rooling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4) malam.


"Judul albumnya 'Never Dies' karena kami ingin terus bermusik dengan nama Kotak. Kami nggak akan pernah mati, walaupun nanti saya dan Chua sudah menikah, kami akan tetap bermusik di bawah nama Kotak," ungkap Tantri, Vokalis band Kotak.


Tantri menjelaskan, dari sebelas lagu yang ada di album ini, semua genre musik dihadirkan oleh mereka untuk memuaskan pencinta musik di tanah air.


"Lagu-lagu di sini tidak main-main. Komposisi album dimana semua genre musik ada. Tema lagunya pun bermacam-macam dari tentang cinta, sahabat sampai politik," lanjut Tantri.


Ditambahkan Gitaris Kotak, Cela, komposisi lagu yang dihadirkan dalam album ini lebih banyak terinspirasi dari musik era tahun 90-an yang kaya akan berbagai genre musik.


"Album ini, menurut saya perfect. Karena konsep musik di album ini banyak terinspirasi dari 90-an dan kita memang ingin mengembalikan masa itu," tutur Cela.


Ditambahkan Tantri, hal yang membanggakan dirinya dalam penggarapan album terbaru ini, mereka mengajak beberapa musisi papan atas Indonesia untuk sama-sama berkolaborasi.


"Kita ajak Judika untuk lagu 'Aku yang tersakiti', juga ajak mas Erros 'SO7' untuk lagu 'Bobrok' dan ajak rapper JFlow pada lagu 'Rise and Fall'. Kami memang baru 10 tahun di industri musik Indonesia, tapi kami nggak pernah main-main dengan musik," tutup Tantri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Album Baru "Never Dies", Bukti Eksistensi Grup Band Kotak

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/04/album-baru-dies-bukti-eksistensi-grup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Album Baru "Never Dies", Bukti Eksistensi Grup Band Kotak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Album Baru "Never Dies", Bukti Eksistensi Grup Band Kotak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger