Eddies Adelia Tetap Setia Meski Suami Dipenjara

Written By Unknown on Monday, March 17, 2014 | 5:54 PM


Akibat kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat sang suami, Ferry Setiawan, rumah tangga artis Eddies Adelia bisa dibilang tengah dihantam badai. Keduanya pun terpaksa harus berpisah, karena sang suami kini mendekam dibalik penjara.


Meski harus berpisah, Eddies mengaku dirinya masih tetap setia kepada sang suami.


"Namanya istri, biasa kalau ada masalah. Saya sebagai istri mencoba memberikan yang terbaik buat suami saya. Meski kini mas Ferry tengah di penjara, Insyallah saya masih tetap setia sama beliau. Cinta saya tidak pernah luntur sedikitpun," ungkap Eddies saat ditemui sejumlah wartawan usai mengisi acara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/3).


Menurut Eddies, dirinya tak mau permasalahan yang tengah dihadapi rumah tangganya menjadi sumber keretakan yang berakhir ke perceraian.


"Saya selalu berprasangka baik saja terhadap suami, karena saya percaya sama dia. Kan banyak pasangan suami istri kalau ada masalah, bercerai. Makanya, sebagai istri saya percaya sama suami saya dan tetap mendoakan yang terbaik buat dirinya," lanjut Eddies.


Diakui Eddies, masalah yang kini tengah membelit keluarganya sebagai ujian terhadap pernikahan yang dijalaninya, oleh sebab itu wanita asal Yogyakarta itu memasrahkan semua yang dihadapinya saat ini kepada yang diatas.


"Mungkin, saya dan suami dosanya banyak, sekarang ya tafakur saja. Mencoba mengikhlaskan dan menjalani yang ada saja," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eddies Adelia Tetap Setia Meski Suami Dipenjara

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/03/eddies-adelia-tetap-setia-meski-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eddies Adelia Tetap Setia Meski Suami Dipenjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eddies Adelia Tetap Setia Meski Suami Dipenjara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger