Curiga Anaknya Bukan Anak Kandung, Bopak Castello Lakukan Tes DNA

Written By Unknown on Friday, March 28, 2014 | 5:54 PM


Jakarta - Rasa penasaran yang kini tengah menghinggapi komedian Bopak Castello tentang asal usul sang buah hati yang dilahirkan sang istri, Putri Mayang Sari. Oleh sebab itu Bopak berencana mengajak Putri beserta anak nya menjalani tes DNA untuk sekadar mengetahui apakah anaknya itu adalah darah dagingnya.


"Bopak rencananya mau ajak Putri dan Anak Bopak ngejalanin tes DNA. Kita cuma pengen sama-sama tahu dan sama-sama jujur tentang asal usul anak Bopak, apakah benar itu anak biologis Bopak," ungkap Bopak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/3) malam.


Lebih lanjut dijelaskan pemilik nama Indryana Bidwy, ia berharap agar sang istri mau mengikuti keinginannya untuk melakukan test DNA.


"Moga-moga dia (Putri Mayang Sari) mau mengikuti keinginan Bopak. Mudah-mudahan itu biologis Bopak, kalau tidak tetep akan tanggung jawab Bopak. Penasaran aja (mau tes DNA), biar nggak rugi satu sama lain saja," lanjut Bopak.


Menurut informasi yang diterima tim Beritasatu.com, rencananya Bopak akan mengajak Putri dan anaknya melakukan tes DNA di Lembaga Eijkman di Salemba, Jakarta hari ini.


Lebih jauh diungkapkan Bopak, dirinya kini telah siap dan ikhlas bila nantinya asal usul sang anak tak sesuai dengan keinginanannya, bahkan Bopak akan tetap menafkahi sang anak itu.


"Bopak sudah anggap itu anak Bopak. Kita ingin jadi manusia jujur. Mudah-mudahan Putri enggak takut. Bopak cuma minta ya sudah jalur hukum saja. Saya ikhlas dan akan rawat anak itu. Saya akan lapang dada," tegas Bopak.


Sebelumnya diberitakan, bahwa Bopak mengaku sudah tiga tahun ini ada masalah dalam kehidupan rumah tangganya dengan Putri Mayang Sari.


Bahkan, Bopak telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 11 Maret 2014 lalu. Bopak beralasan, gugatan cerainya itu dilayangkan ke PA Jaktim karena Bopak menganggap rumah tangganya sudah tak mampu di selamatkan lagi. Bopak malah dikabarkan dekat dengan beberapa orang wanita yang berprofesi sebagai model dan penyanyi dangdut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Curiga Anaknya Bukan Anak Kandung, Bopak Castello Lakukan Tes DNA

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/03/curiga-anaknya-bukan-anak-kandung-bopak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Curiga Anaknya Bukan Anak Kandung, Bopak Castello Lakukan Tes DNA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Curiga Anaknya Bukan Anak Kandung, Bopak Castello Lakukan Tes DNA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger