Sukmawati Soekarnoputri Beri Penghargaan untuk Film "Soekarno"

Written By Unknown on Friday, January 17, 2014 | 5:55 PM


Jakarta - Bila Rachmawati Soekarnoputri menentang habis-habisan film "Soekarno" garapan sutradara Hanung Bramantyo, putri proklamator RI lainnya, Sukmawati Soekarnoputri justru memberi apresiasi yang tinggi terhadap film produksi MVP Pictures tersebut.


Hari ini, Sukmawati bersama PNI Marhaenisme memberi penghargaan khusus kepada MVP Pictures, Hanung Bramantyo, tim kreatif dan produksi serta para pemain film "Soekarno" sebagai wujud rasa bangganya terhadap film tersebut.


"Saya sangat bersyukur ada film Soekarno yang harus diketahui oleh generasi di bawah saya. Seluruh masyarakat Indonesia perlu tahu bahwa Soekarno bukan hanya seorang proklamator, tapi juga pejuang kemerdekaan yang penuh dengan derita. Terimakasih telah memberikan tontonan yang baik,," kata Sukmawati di Jakarta, Jum'at (17/1).


Sayangnya ia enggan berkomentar soal kritik pedas yang selama ini dilayangkan oleh sang kakak terhadap film Soekarno.


"Saya tidak ingin ikut mendamaikan atau apapun, saya hanya melihat bahwa ini film yang patut diapresiasi," tegasnya.


Hanung sendiri mengaku tengah mempersiapkan sekuel film Soekarno yang akan bercerita tentang perjuangan sang proklamator dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.


"Saya berterimakasih sekali atas penghargaan ini. Tapi ada atau tidak ada penghargaan maupun kritikan, saya memang berencana membuat lanjutan film Soekarno. Karena sosok Soekarno tidak bisa hanya diceritakan sampai proklamasi saja. Perjuangannya dalam mempertahankan kemerdekaan juga akan saya angkat di lanjutan film Soekarno," jelas Hanung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sukmawati Soekarnoputri Beri Penghargaan untuk Film "Soekarno"

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/01/sukmawati-soekarnoputri-beri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sukmawati Soekarnoputri Beri Penghargaan untuk Film "Soekarno"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sukmawati Soekarnoputri Beri Penghargaan untuk Film "Soekarno"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger