Mpok Nori Sudah Bisa Lari Saat Menjalankan Umrahnya

Written By Unknown on Saturday, January 4, 2014 | 5:55 PM


Mekkah - Kebahagiaan artis senior Betawi, Mpok Nori yang bisa sembuh dari penyakit ginjal setelah berobat pada sahabatnya, pakar herbal Jeng Ana semakin terasa kala diajak ke tanah suci, Mekkah untuk berumrah oleh sahabatnya itu.


Dikala berumrah itulah, Mpok Nori semakin terlihat sehat karena di sana tak hanya bisa menjalankan ibadah tapi dirinya sudah bisa berlari-lari seperti waktu masih sehat. Hal itu diungkapkan Mpok Nori kala dihubungi sejumlah wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (4/1).


"Alhamdulillah sekarang Emak (panggilan akrab Mpok Nori) sehat, sekarang baik-baik aja. Emak juga semangat ibadah, malah Emak sudah bisa lari-lari di sini. Emak bisa jalan sendiri dan enggak pake kursi roda," cerita Mpok Nori.


Lebih lanjut keputusannya menjalankan umrah dibanding memilih hura-hura memang keputusan yang baik mengingat usia Mpok Nori yang kini tak muda lagi.


"Kalau Emak lebih memilih umrah yang jauh dari hura-hura. Apalagi Emak kan sudah tua mengejar pahala dan Emak memang menolak tawaran job malam Tahun Baru," lanjut komedian asal Betawi itu.


Hal yang sama juga diungkapkan Jeng Ana yang mengajak komedian asli Betawi itu untuk menjalankan umrah bersama dirinya.


"Ini karena Emak sehat lagi, saya ajak umrah sekalian berdoa supaya diberi kesehatan yang panjang sehingga bisa berkarier lagi. Lagi pula di sini saja juga sekalian memantau kesehatan Emak, dan hasilnya alhamdulillah Emak sudah benar-benar sembuh. Pokoknya kami di sini bahagia bisa menjalankan ibadah bersama-sama," terang Jeng Ana.


Jeng Ana juga memuji Mpok Nori yang meski sudah berusia lanjut namun semangatnya masih sangat menggebu-gebu untuk menjalankan ibadah.


"Aku kagum dengan emak, apalagi di sini banyak orang Indonesia yang kenal Emak. Jadi Emak juga sering diminta berfoto bersama. Pokoknya kita minta doanya agar bisa sehat terus sampai selesai menjalankan ibadah," tutur pakar Herbal itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mpok Nori Sudah Bisa Lari Saat Menjalankan Umrahnya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/01/mpok-nori-sudah-bisa-lari-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mpok Nori Sudah Bisa Lari Saat Menjalankan Umrahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mpok Nori Sudah Bisa Lari Saat Menjalankan Umrahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger