Deretan Aktor Hong Kong Berpenghasilan Tertinggi di 2013

Written By Unknown on Thursday, January 2, 2014 | 5:55 PM


Hong Kong - Jika melihat bayaran yang diperoleh kalangan aktor yang bermain dalam film Hongkong, tentunya boleh berharap untuk ikut mendapatkan sebanyak ini bayaran yang cukup tinggi pula.


Laman Asiaone baru-baru ini merilis daftar aktor Hong Kong yang memperoleh bayaran cukup tinggi di tahun lalu.


Louis Koo menduduki posisi pertama sebagai aktor dengan bayara tertinggi di tahun lalu, setelah memperoleh di HK$ 236 juta. Dirinya mengalahkan Donnie Yen, Andy Lau dan Nicholas Tse untuk menjadi selebriti Hong Kong termahal pada tahun 2013.


Tanpa istirahat selama dua tahun, Louis telah menghasilkan delapan film pada tahun 2013. Remunerasi Louis Koo diperkirakan sebesar HK$ 12 juta per film, dan hanya dengan syuting film saja, ia menorehkan HK$ 96 juta.


Dia juga menjadi 11 bintang iklan pada tahun kemarin. Jika menambahkan penghasilannya untuk iklan, acara pertunjukan di Tiongkok dan Hong Kong, maka pendapatan yang diperoleh Louis pada tahun 2013, diperkirakan sebesar HK$ 236 juta.


Posisi kedua dalam daftar ditempati oleh Donnie Yen yang menghasilkan empat film pada tahun lalu. Merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 tahun, Donnie mengurangi beban kerjanya dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya tahun ini . Namun, nilai pasarnya terus meningkat .


Remunerasi Donnie per film diperkirakan sebesar HK$ 30 juta. Jika dikalikan dengan empat film yang diperankan olehnya, maka penghasilan Donnie dari film sebesar HK$ 120 juta.


Setelah menambahkan enam iklan yang dibintanginya dan biaya penampilan dalam berbagai acara, total pendapatan Donnie Yen diperkirakan sebesar HK$ 220 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Deretan Aktor Hong Kong Berpenghasilan Tertinggi di 2013

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2014/01/deretan-aktor-hong-kong-berpenghasilan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deretan Aktor Hong Kong Berpenghasilan Tertinggi di 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deretan Aktor Hong Kong Berpenghasilan Tertinggi di 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger