Sidang Mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo Berjalan Alot

Written By Unknown on Wednesday, December 4, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Sidang kasus perceraian pasangan artis Andi Soraya dan suaminya Rudi Sutopo mulai digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini (4/12). Agenda persidangan adalah mediasi. Ditemui di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Rudi mengaku masih sayang dengan sang istri.


"Mediasi ini masih lama, kita berdua berusaha mengikuti langkah-langkah yang benar. Kita menikah enggak gampang.  Kalaupun harus berpisah ya dengan cara baik dan elegan," ungkap Rudi Sutopo.


Lebih lanjut Rudi menjelaskan sejauh ini keduanya akan tetap melakukan negosiasi. Ia berusaha mencari solusi yang terbaik bagi rumah tangganya itu.


"Yang jelas mediasi ini terus berjalan. Masalah rujuk atau tidak itu masih kita bicarakan. Dan sejauh ini silaturahmi kita masih baik karena Aya (panggilan akrab Andi Soraya) masih istri saya," lanjut Rudi.


Rudi pun menjelaskan pada prinsipnya ia hanya ingin Aya berada di rumah. Ia pun berharap Aya mundur dari dunia hiburan yang banyak menyita waktu.


"Sebagai istri harusnya Aya ada di rumah untuk mengurus rumah tangga. Jadi gak perlu lagi sibuk-sibuk syuting, karena saya saja yang cukup jadi coverboy-nya," tegas Rudi.


Sidang perdana yang mengagendakan mediasi ini berjalan alot, berlangsung lebih dari lima jam. Hingga 2 minggu ke depan baik Aya maupun Rudi akan berkonsentrasi untuk melakukan mediasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sidang Mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo Berjalan Alot

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/12/sidang-mediasi-andi-soraya-dan-rudi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sidang Mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo Berjalan Alot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sidang Mediasi Andi Soraya dan Rudi Sutopo Berjalan Alot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger