Morgan Eks SM*SH: Sekarang Panggil Saya Morgan Oey

Written By Unknown on Wednesday, October 2, 2013 | 5:54 PM


Jakarta - Morgan Handi Winata akhirnya benar-benar memutuskan untuk hengkang dari boyband SM*SH setelah selama ini vakum. Keputusan hengkang tersebut karena Morgan ingin mengasah talentanya di dunia akting. Keasikan berakting Morgan berawal sejak dirinya bersama SM*SH membuat sinetron Cinta Cenat Cenut (CCC) beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Morgan saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).


"Saya jadi cinta dengan dunia akting sejak main bareng teman-teman SM*SH di sinetron Cinta Cenat Cenut beberapa waktu lalu. Jadi hal itulah yang membuat saya kini memutuskan memilih berakting ketimbang bermusik. Yang jelas saya berpikir bahwa dunia akting ini adalah dunia selanjutnya dalam hidup saya," terang Morgan.


Meski kini dirinya masih belajar berakting, namun Morgan mengakui dia tidak akan memilih peranan apa yang nanti dijalaninya.


"Saya tidak pernah memilih peranan apa yang saya akan jalani, yang jelas saya akan terus berusaha belajar untuk dunia akting," lanjut Morgan.


Lebih lanjut Morgan juga meminta agar dirinya tidak lagi dikait-kaitkan dengan boyband SM*SH meski dirinya paham SM*SH-lah yang mengenalkan dirinya dengan dunia hiburan.


"Saya kan enggak punya hak pakai nama SM*SH lagi. Jadi panggilnya Morgan Oey saja," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Morgan Eks SM*SH: Sekarang Panggil Saya Morgan Oey

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/morgan-eks-smsh-sekarang-panggil-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Morgan Eks SM*SH: Sekarang Panggil Saya Morgan Oey

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Morgan Eks SM*SH: Sekarang Panggil Saya Morgan Oey

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger