KPK: Silakan Besuk Andi Mallarangeng Sesuai Jadwal

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 5:59 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP mengatakan KPK mempersilakan keluarga membesuk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng di Rutan KPK, Jakarta. Meski demikian, pihak keluarga yang ingin membesuk harus mendapat izin dari Kepala Rutan KPK.

"Khusus untuk keluarga dan pengacara, bisa di luar jam besuk. Tentu atas seizin karutan," ujar Johan saat konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Johan menjelaskan bahwa KPK sudah memiliki jadwal besuk sendiri. Jadwal itu, kata Johan, sudah ditetapkan di rutan. Apabila Kepala Rutan memberikan izin, maka tersangka bisa ditemui, termasuk oleh keluarga.

Secara terpisah, adik Andi, Rizal Mallarangeng mengatakan pihak keluarga sudah mengetahui kabar penahanan Andi. Rizal menuturkan bahwa KPK sudah memberikan izin keluarga untuk menjenguk pada hari Senin depan (21/10/2013).

"Saya kira (keluarga) sudah tahu. Kan semuanya ada di dalam TV dan semuanya menerima (penahanan Andi) ini," katanya saat keluar dari Gedung KPK.

Andi ditahan seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka Hambalang selama lebih kurang enam jam. Saat memasuki mobil tahanan sekitar pukul 16.00 WIB, Andi tampak mengenakan baju tahanan KPK berupa rompi berwarna oranye.

Kepada wartawan, Andi menyatakan telah menerima proses penahanan ini. Dia pun berharap kasusnya segera tuntas.




Editor : Hindra Liauw







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

KPK: Silakan Besuk Andi Mallarangeng Sesuai Jadwal

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/10/kpk-silakan-besuk-andi-mallarangeng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK: Silakan Besuk Andi Mallarangeng Sesuai Jadwal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK: Silakan Besuk Andi Mallarangeng Sesuai Jadwal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger