Wang Xiaoli/Yu Yang Rebut Juara China Masters Pertama

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 5:46 PM




Pebulu tangkis nomor ganda putri China, (dari kiri ke kanan) Tang Jinhua, Ma Jin, Yu Yang, Wang Xiaoli, menerima penghargaan sebagai juara (Wang/Yu) dan runner-up (Ma/Tang) pada Adidas China Masters Superseries 2013, di Changzhou, China, Minggu (15/9/2013). | SPORTS.SINA.COM








CHANGZHOU, KOMPAS.com — Unggulan pertama ganda putri, Wang Xiaoli/Yu Yang, berhasil merebut gelar juara Adidas China Masters Superseries 2013 seusai mengalahkan sesama wakil China, Ma Jin/Tang Jinhua, dengan straight game 21-17, 21-16, dalam 39 menit, pada babak final, di Changzhou, China, Minggu (15/9/2013).

Pertandingan langsung memanas di game pertama. Wang/Yu unggul tipis 11-10 pada setengah game, tapi Ma/Tang berhasil menyamakan angka hingga16 sama. Namun, Wang/Yu masih terlalu kuat untuk mereka. Juara Dunia 2013 ini pun menutup game pertama dengan 21-17.

Wang/Yu mengulang performa gemilang mereka di game kedua. Unggul jauh 14-5, mereka langsung menutup game kedua dengan 21-16.

Ini adalah gelar China Masters pertama untuk Wang/Yu. Tahun sebelumnya, mereka tak ikut berpartisipasi karena masih dalam masa skorsing usai Olimpiade 2012 di London. Mereka tak boleh mengikuti turnamen bulu tangkis hingga akhir tahun 2012.

Gelar juara juga berhasil direbut pemain China lainnya di nomor tunggal putri dan tunggal putra. Di tunggal putri, pemain muda mereka, Liu Xin, sukses merebut gelar juara seusai mengalahkan tunggal Thailand, Portntip Buranaprasertsuk.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, Wang Zhengming, keluar sebagai juara setelah mengalahkan tunggal Korea, Son Wan-ho dengan rubber game 11-21, 21-14, 24-22.

China masih memiliki satu kesempatan merebut gelar di nomor ganda campuran. Zhang Nan/Zhao Yunlei yang merupakan unggulan kedua sedang bertanding melawan ganda Korea, Yoo Yeon-seong/Eom Hye-won.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Wang Xiaoli/Yu Yang Rebut Juara China Masters Pertama

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/wang-xiaoliyu-yang-rebut-juara-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wang Xiaoli/Yu Yang Rebut Juara China Masters Pertama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wang Xiaoli/Yu Yang Rebut Juara China Masters Pertama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger