Vicky Prasetyo Santai Tanggapi Pembatalan Pertunangannya

Written By Unknown on Friday, September 6, 2013 | 5:55 PM


Jakarta - Pasca diserang habis-habisan oleh beberapa wanita yang mengaku pernah menjadi korban penipuan asmaranya, yang menyebabkan Zaskia Gotik akhirnya membatalkan proses lamaran yang dilakukannya, Vicky Prasetyo menganggap hal itu sebagai hal yang biasa karena Zaskia kini tengah dalam keadaan emosi akibat pemberitaan miring tentangnya. Anggapan santai itu dilontarkan Vicky Prasetyo saat berbincang dengan wartawan melalui BlackBerry Massager (BBM), Jumat (6/9).


Diakui Vicky, bahwa kini dirinya telah ikhlas menerima apapun yang dilontarkan oleh beberapa wanita terhadapnya bahkan pembatalan pertunangannya dengan Zaskia Gotik.


"Disini aku hanya bisa terima semua dengan bijak dan Ikhlas. Walaupun satu hal yang dilupakan, aku adalah bagian dari makhluk Allah SWT yang berhak juga untuk menjadi baik. Dan Zaskia menurut aku bisa merubahnya, tapi sayang dia membatalkan pertunangan ini. Aku hanya bisa pasrah," ungkap Vicky.


Vicky sendiri menanggapi hujatan yang menimpanya akhir-akhir ini dengan santai, karena menganggap semuanya adalah bagian dari masa lalunya.


"Apa yang dihujat selama ini yang dialamatkan kepada aku baik itu yang benar maupun tidak, itu adalah bagian dari masa lalu, dan setiap manusia tidak bisa mencegahnya. Hal yang saya lakukan saat ini adalah harus mampu menyelesaikan masalah yang kita hadapi ini sendiri, dan aku gak ingin menyalahkan siapa-siapa," lanjutnya.


Menanggapi lamaran yang dibatalkan oleh Zaskia, Vicky menjelaskan hanya bisa menerima keputusan yang diambil Zaskia meskipun itu pahit untuknya.


"Saya saat ini dalam kondisi yang tidak baik. Saya hanya bisa pasrah dengan apapun keputusan yang diambil Zaskia, meski berat. Meski saya merugi karena telah mengeluarkan uang sia-sia untuk mengadakan prosesi lamaran yang biaya gak sedikit," keluhnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia akhirnya membatalkan pertunangan yang digelar mewah di Hotel Kempinsky, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (2/9) karena Zaskia telah merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo.


Hal ini bermula saat sehari setelah pertunangannya, muncul berita berita miring tentang tunangan Zaskia yang dianggap menipu sebagian wanita, Bahkan sempat ada yang mengaku sebagi istri sah Vicky. Hal itulah yang akhirnya membuat Zaskia mengurungkan niatnya untuk menikah dengan Vicky.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vicky Prasetyo Santai Tanggapi Pembatalan Pertunangannya

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/vicky-prasetyo-santai-tanggapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vicky Prasetyo Santai Tanggapi Pembatalan Pertunangannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vicky Prasetyo Santai Tanggapi Pembatalan Pertunangannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger