Davis Cup, Kolombia Unggul 2-1 atas Jepang

Written By Unknown on Saturday, September 14, 2013 | 5:47 PM





TOKYO, KOMPAS.com - Kolombia memimpin satu kemenangan atas Jepang, setelah Juan-Sebastian Cabal/Robert Farah mengalahkan Tatsuma Ito/Yuichi Sugita, 6-1, 6-2, 6-1, pada partai ketiga babak play-off Grup Dunia, Davis Cup, di Ariake Coliseum, Tokyo, Sabtu (14/9/2013).

Sebelumnya, pada hari pertama, Jumat (13/9/2013), kedua tim berbagi satu kemenangan. Kemenangan Jepang dipersembahkan petenis terbaik mereka, Kei Nishikori yang mengalahkan Alejandro Falla. Kolombia menyamakan kedudukan, setelah Santiago Giraldo mengalahkan Go Soeda.

Nishikori dan Soeda awalnya dijadwalkan untuk turun di nomor ganda, hari ini, tetapi kemudian diganti dengan Ito/Sugita. Soeda yang bertanding selama tiga jam 24 menit sebelum akhirnya kalah dari Giraldo, sepertinya jadi pertimbangan kapten Minoru Ueda untuk mengganti pemainnya.

Ueda tetap percaya diri meski kini tertinggal 1-2. "Kami tahu mereka punya pemain ganda yang bagus. Mereka bermain bersama di turnamen Grand Slam. Yang paling penting adalah meraih tiga kemenangan. Kami yakin di nomor tunggal, dengan Kei dan Go."

Nishikori dijadwalkan turun pada pertai keempat, Minggu (15/9/2013) menghadapi Giraldo, yang akan dilanjutkan dengan laga kelima antara Soeda dan Falla.

Pemenang pertandingan ini akan lolos ke Grup Dunia musim depan, sementara yang kalah akan tersisih ke Grup I pada 2014.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Davis Cup, Kolombia Unggul 2-1 atas Jepang

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/davis-cup-kolombia-unggul-2-1-atas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Davis Cup, Kolombia Unggul 2-1 atas Jepang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Davis Cup, Kolombia Unggul 2-1 atas Jepang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger