Ahsan/Hendra ke Semifinal Japan Open

Written By Unknown on Friday, September 20, 2013 | 5:46 PM




Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, berusaha mengembalikan shuttlecock dari Lee Sheng Mu/Tsai Chia Tsin (Taiwan) pada babak perempat final BWF World Championships 2013, di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (9/8/2013). | badmintonindonesia.org








TOKYO, KOMPAS.com - Unggulan pertama ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Sheng Mu Lee/Chia Hsin Tsai, pada babak perempat final Yonex Japan Open (Jepang Terbuka) Superseries 2013, yang berlangsung di Tokyo, Jepang, Jumat (20/9/2013).  Ahsan/Hendra menang 21-11, 21-17.

Sejak awal, Ahsan/Hendra memang mewaspadai ganda Taiwan ini, karena Lee/Tsai yang merupakan unggulan keenam, menunjukkan performa sangat bagus akhir-akhir ini, termasuk ketika mengalahkan ganda putra Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae, pada babak kedua BWF World Championships 2013.

Game pertama berjalan baik untuk ganda Indonesia. Bermain cepat, Ahsan/Hendra langsung unggul 12-4 dan menutup game dengan 21-11.

Ganda Taiwan mencoba membalik keadaan di game kedua dan unggul tipis 5-3 pada awal game. Tapi, Ahsan/Hendra kembali mempercepat tempo permainan dan menyamakan angka menjadi lima sama. Mereka terus melaju hingga memenangi game dengan 21-17.

Pada babak semifinal, Ahsan/Hendra akan bertemu ganda China, Kang Jun/Liu Cheng, yang lebih dulu lolos setelah menang WO dari seniornya, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ahsan/Hendra ke Semifinal Japan Open

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/09/ahsanhendra-ke-semifinal-japan-open.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahsan/Hendra ke Semifinal Japan Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahsan/Hendra ke Semifinal Japan Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger