Nadal dan Gasquet Berlatih Bersama

Written By Unknown on Friday, August 2, 2013 | 5:46 PM




Petenis Spanyol, Rafael Nadal (kanan) dan Richard Gasquet dari Spanyol, duduk bersantai setelah menjalani latihan bersama jelang turnamen Masters 1000, Rogers Cup, di Montreal, Kanada. Foto diambil dari akun Twitter Nadal, @RafaelNadal | Twitter








MONTREAL, KOMPAS.com - Turnamen Masters 1000, Rogers Cup, di Montreal, Kanada, hadir pekan depan, 5-11 Agustus. Para petenis papan atas pun sudah mulai berdatangan, termasuk petenis nomor empat dunia, Rafael Nadal.

Turnamen ini akan jadi event pertama Nadal setelah kekalahan di babak pertama turnamen Grand Slam Wimbledon, Juni lalu. Artinya, petenis Spanyol ini punya waktu satu bulan lebih untuk memulihkan stamina dan mempersiapkan diri sebelum kembali berkompetisi.

Nadal tiba di Montreal pada Rabu (31/7/2013) malam waktu setempat, dan berlatih keesokan paginya. Salah satu partner latihannya adalah petenis Perancis, Richard Gasquet.

Nadal mengunggah fotonya bersama Gasquet lewat akun Twitternya, dengan status, "Primer entrenamiento en #Montreal con mi amigo Richy!! ;) First practice in #Montreal with my friend Richy!! ;)", atau "Latihan pertama di #Montreal bersama teman saya Richy!!"

Petenis 27 tahun ini memanggil Gasguet dengan nama akrabnya, Richy. Mereka memang berteman baik dan saling kenal sejak masih sama-sama yunior. Usia keduanya juga tidak berjauhan, Gasquet hanya 15 hari lebih muda dibanding Nadal.

Saat yunior, mereka sudah sering saling berhadapan, begitu juga setelah menjadi petenis profesional. Mereka sudah bertemu 10 kali, yang seluruhnya dimenangi oleh Nadal.

Salah satu pertemuan mereka terjadi di perempat final Rogers Cup 2008. Ketika itu Gasquet menang di set pertama, tapi akhirnya kalah setelah Nadal memenangi dua set berikutnya.

Nadal adalah juara Rogers Cup 2005 dan 2008.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Nadal dan Gasquet Berlatih Bersama

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/08/nadal-dan-gasquet-berlatih-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadal dan Gasquet Berlatih Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadal dan Gasquet Berlatih Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger