\"Blusukan\", Mobil Jokowi Lecet-lecet

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 5:17 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas blusukan yang kerap dilakukan Gubernur DKI Joko Widodo menuai kerugian. Mobil pribadinya, Toyota Innova B 1124 BH, teman setia blusukan Jokowi, tergores di sekujur badan mobil.


Dari pantauan mobil kelas Luxury dengan tenaga 2.000 cc berwarna hitam tersebut lecet dengan tingkat ringan. Yang paling tampak berada di pintu tengah bagian kiri, tempat di mana gubernur biasa duduk.


Meski tergolong ringan, lecet berupa garis panjang berwarna putih itu cukup mengganggu penampilan tunggangan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Tidak hanya lecet, di bagian itu juga tampak penyok. Kerusakan serupa juga tampak di pintu tengah bagian kanan dan belakang mobil.


Puput, sopir pribadi Jokowi mengatakan, kerusakan ringan tersebut diakibatkan oleh warga yang berdesak-desakkan di mobil ketika Jokowi tengah blusukan. Gesekan itu membuat badan mobil lecet.


"Kan kayak waktu di Pasar Tanah Abang, di Rusun Marunda waktu itu, jadi lecet. Sayang memang," ujarnya.


Dalam kunjungan di kedua wilayah tersebut beberapa wktu lalu, tokoh yang dalam sejumlah survei difavoritkan sebagai Presiden RI itu membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak. Setiap kali Jokowi membagikan buku tulis ataupun beras, anak-anak ataupun orangtua saling berebut demi mendapatkan hadiah dari Jokowi. Ada pula warga mengejar sambil mengetok-ngetok kaca mobil Jokowi yang tengah melaju untuk meminta buku tulis tersebut. Tak jarang, aktivitas itu membuat mobil tersebut tergores.





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

\"Blusukan\", Mobil Jokowi Lecet-lecet

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/08/mobil-jokowi-lecet-lecet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

\"Blusukan\", Mobil Jokowi Lecet-lecet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

\"Blusukan\", Mobil Jokowi Lecet-lecet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger