Akui Tak Pernah Mampir, Basuki Resmi Tutup Flona 2013

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 5:16 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama resmi menutup pergelaran Flona 2013 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2013). Dalam sambutannya, Basuki mengaku tak dapat meluangkan waktunya untuk mengunjungi pameran flora dan fauna tahunan tersebut.


"Saya sedih karena tidak bisa menyelonong ke sini karena waktunya susah. Dengan ini, pameran Flona resmi saya tutup," kata Basuki, Jumat (5/7/2013) siang.


Basuki berterima kasih kepada para pengunjung dan peserta pameran yang terus mendukung acara itu selama satu bulan penuh. Awalnya, Basuki sempat khawatir apakah pengunjung pameran Flona tahun ini akan menurun dibandingkan tahun lalu. Sebab, dalam memperingati HUT ke-486 Kota Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI menggelar berbagai kegiatan dengan konsep pesta rakyat dan lebih menarik warga untuk berkunjung.


"Kami gembira pengunjung jauh lebih banyak daripada tahun lalu. Kita harap tahun depan Lapangan Banteng bisa menampung lagi dengan dekorasi yang lebih baik dan teratur," kata Basuki.


Pemilihan Lapangan Banteng sebagai lokasi pameran flora dan fauna, kata dia, membuktikan tersedianya media dan ruang untuk orang-orang kreatif, jujur, dan pekerja keras. Hal ini mengingatkannya pada keinginannya untuk membangun ruang bawah tanah di Monumen Nasional untuk memamerkan produk-produk kreatif dengan biaya minim.


"Toh Flona tidak pakai APBD. Jadi, kita harus maksimalkan bagaimana di DKI ada ruang untuk orang kreatif dan jujur. Mereka juga memiliki showroom untuk memamerkan kreativitasannya dengan dana minim," kata Basuki.





Editor : Laksono Hari Wiwoho




















Anda sedang membaca artikel tentang

Akui Tak Pernah Mampir, Basuki Resmi Tutup Flona 2013

Dengan url

http://blogerstour.blogspot.com/2013/07/akui-tak-pernah-mampir-basuki-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akui Tak Pernah Mampir, Basuki Resmi Tutup Flona 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akui Tak Pernah Mampir, Basuki Resmi Tutup Flona 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger